Kompleks Pengabdi Istri RCTI Tayang, Mirip Suami-suami Takut Istri

Oleh: - 24 April 2018  |

Instagram

Kompleks Pengabdi Istri RCTI
Kompleks Pengabdi Istri RCTI (Youtube)

Di tengah performa rating program-programnya yang kini menurun, RCTI mulai mencoba beberapa strategi baru. Salah satu kiat yang dilakukan RCTI untuk mengembalikan kejayaannya adalah menayangkan sinetron di slot pagi mereka.

Sejak Senin, 23 April 2018 kemarin, RCTI menayangkan sinetron bergenre komedi dengan judul Kompleks Pengabdi Istri. Sinetron yang tayang pukul 08.30 WIB tersebut menghadirkan komedian senior Komeng sebagai pemeran tokoh utama.

Memerankan karakter bernama sama dengan namanya, Komeng dikisahkan punya istri Mami Rika, wanita asli Purwokerto dengan logat ngapak serta bawel. Tokoh Mami Rika diperankan oleh artis pendatang baru Monik Sekar.

Baca juga:

Seperti tersurat dalam judulnya, sinetron ini berkisah tentang keseharian bapak-bapak di sebuah kompleks yang takut pada istri-istrinya. Dimulai dari Komeng yang takut dengan Mami Rika, lalu Jaka (Yusuf Surya) yang tunduk pada istrinya dari Madura.

Ada pula tokoh Dibyo (Eric Strada) yang selalu tak bisa berkutik ketika di hadapan sang istri, Bunda halizah (Jihan Husein) dari Malaysia. Kemudian ada Pak RT (Oni SOS) yang tunduk pada Bu RT (Maya Muaya), wanita cantik mantan penyanyi kafe asli Manado.

Suami-suami Takut Istri Trans TV
Suami-suami Takut Istri Trans TV (Youtube)

Penyanyi dangdut seksi Cupi Cupita juga turut bermain di sinetron ini. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 itu memerankan seorang Janda cantik belum punya anak bernama Neng Cupi. Kehadiran Neng Cupi di kompleks tersebut membuat para suami tergoda.

Para istri di kompleks tersebut pun sadar bahwa suami-suami mereka tergoda dengan Neng Cupi. Di situlah adegan-adegan konyol sering terjadi, khususnya ketika para suami dipergoki istri-istri mereka saat menggoda Neng Cupi.

Tak seperti sinetron-sinetron RCTI lain yang biasanya diproduksi oleh MNC Pictures atau Mega Kreasi Films, Kompleks Pengabdi Istri diproduksi oleh E-motion Entertainment, PH yang sama dengan yang memproduksi Awas Ada Sule 2 dan Kanjeng Mami GTV.

Dilihat dari konsep cerita, sebenarnya sinetron Kompleks Pengabdi Istri sangat mirip dengan Suami-suami Takut Istri (SSTI) Trans TV. SSTI yang tayang pada 2007 silam juga bercerita tentang para suami takut istri.

Dulu, Suami-suami Takut Istri cukup sukses memikat hati pemirsa televisi tanah air. Bahkan SSTI sempat dibuat versi film dengan judul Suami-suami Takut Istri The Movie. Apakah Kompleks Pengabdi Istri akan sesukses SSTI? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Fajar
    19 Juni 2018 @ 13:25:20

    Kami segenap pecinta rcti, pertahankan terus sinetron komplek pengabdi istri, insya allah reting rcti berangsur tertinggi di indonesia.
    Bravo rcti
    Bravo komplek pengabdi istri

    Reply

Tinggalkan Balasan