Kompleks Pengabdi Istri RT 02, Angela Lee Gantikan Cupi Cupita

Oleh: - 17 Februari 2020  |

Instagram

Angela Lee di Kompleks Pengabdi Istri RCTI
Angela Lee di Kompleks Pengabdi Istri RCTI (Instagram)

Sinetron komedi Kompleks Pengabdi Istri kembali tayang di RCTI mulai hari ini, Senin, 17 Februari 2020. Tayang pukul 09.45 WIB, Kompleks Pengabdi Istri versi anyar memiliki judul yang sedikit berbeda, yakni Kompleks Pengabdi Istri RT 02.

Tak hanya judul berganti, para pemain sinetron yang pernah tayang pada tahun 2018 itu juga berganti. Komedian Komeng yang pada Kompleks Pengabdi Istri season satu jadi bintang utama, kini posisinya digantikan oleh Jarwo Kwat.

Tokoh Jaka yang diperankan oleh Yusuf Surya pun juga tak lagi hadir di Kompleks Pengabdi Istri RT 02. Tokoh-tokoh pria versi asli yang hadir kembali beberapa di antaranya ada Eric Strada pemeran Dibyo dan sang Pak RT (Oni SOS).

Baca juga:

Kompleks Pengabdi Istri tahun 2018 silam andalkan artis penyanyi dangdut seksi Cupi Cupita (Eneng Cupi) sebagai “penyegar mata” penonton. Pada Kompleks Pengabdi Istri RT 02 tempatnya digantikan oleh artis pendatang baru Angela Lee.

Sama dengan Cupi Cupita yang pada Kompleks Pengabdi Istri memerankan karakter dengan nama sama dengan dirinya sendiri, Angela Lee pun di Kompleks Pengabdi Istri RT 02 memerankan tokoh dengan nama mirip dengan nama aslinya, Ela.

Diceritakan Ela adalah seorang gadis dari Jawa berlogat medok yang memiliki paras cantik hingga membuat bapak-bapak warga komplek tergoda. Ela datang ke kompleks perumahan tersebut untuk membuka usaha baru, yakni warung pecel.

Kedatangan Ela di kompleks tersebut membuat para istri-istri geram lantaran khawatir suami mereka tergoda kecantikan Ela. Mereka yang tidak suka dengan Ela antara lain Bunda halizah (Jihan Husein) istri Dibyo dan Bu RT (Maya Muaya).

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi sinetron tersebut, banyak warganet kecewa sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 tidak hadirkan bara bintang lama idola mereka, khususnya Komeng, Yusuf Surya, dan Cupi Cupita.

Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI
Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI (Instagram)

“yahh Ga ada cupi lagi, garamee,” tulis pemilik akun Instagram @yulliafurwnda mengomentari salah satu postingan promo terbaru @komplekspengabdiistri.rcti. “yah pemain lama pd ga ada, papi komeng opa jaka,” ujar @endang_kurniaty.

“Pemain lamanya kok di hilangin papi komeng sama oppa jaka kan lucuu. kurang seruuuu jadinya,” tulis @shohibatul_islamiah24. “jaka ma komeng ga ada sayang bgt,” ungkap @story_jwo. “Papi komengnya mana?,” tanya @septiani_rara2.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan