Konflik Ayu Ting Ting, Ayah Rojak, dan Otis Hahijary Berakhir Damai

Oleh: - 20 Juli 2017  |

Instagram

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Tabloidbintang)

Sempat mundur dari acara Pesbukers usai terlibat konflik dengan Managing Director ANTV Otis Hahijary, Ayu Ting Ting hampir dipastikan kembali lagi ke Pesbukers. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak (Ayah Rojak).

Rojak yang awalnya getol meminta Ayu Mundur karena merasa anaknya telah dilecehkan akhirnya mulai luluh. Kepada wartawan, Rojak mengaku hubungannya dengan Otis Hahijary dan ANTV sudah membaik usai terjadi pertemuan antara dirinya dengan mereka.

Menurut Rojak, pihak ANTV sudah berbesar hati datang ke rumahnya. “Semuanya sudah baik-baik saja. Sudah rapi. Urusannya sudah beres. Pihak ANTV juga sudah datang kemari dan kami bicara baik-baik,” ungkap Rojak seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 19 Juli 2017.

Baca juga:

Merasa sudah tidak ada lagi masalah antara dirinya dengan Otis Hahijary dan ANTV, Rojak kini memberikan restu pada putrinya untuk kembali ke Pesbukers. Rojak menyebut kembalinya Ayu ke Pesbukers sebagai bukti putrinya adalah artis profesional yang bertanggung jawab pada pekerjaan.

“Insyaallah kembalilah (ke Pesbukers), karena kan memang ada hubungan kerja. Namanya hubungan kerja harus dijalani,” terangnya.

Ayah Rojak berharap kembalinya Ayu ke acara Pesbukers akan membuat hubungannya dengan Otis Hahijary dan ANTV semakin baik lagi. “Mudah-mudahan semua membaik. Yang penting sudah damai, kok,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, perseteruan Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary bermula sejak Otis mengunggah beberapa postingan di Instagram yang menyiratkan Ayu adalah artis tidak disiplin. Ayah Rojak yang mengetahui hal itu pun tidak terima kemudian meminta Ayu mundur dari Pesbukers.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan