Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Cari Sensasi Soal “Honor Rp 3 Juta”

Oleh: - 3 Mei 2018  |

Instagram

Hilda Vitria dan Kriss Hatta
Hilda Vitria dan Kriss Hatta / Instagram

Perseteruan antara Kriss Hatta, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria sepertinya akan terus berlanjut. Apalagi belum lama ini Billy melontarkan pernyataan di media yang mengejutkan banyak orang. Billy membandingkan honornya dengan honor Kriss.

“Gue mah ngomong realita. Bayaran lu tiga juta, dipotong 30 persen. Lha gue 20 juta. Gue mah jujur-jujuran aja,” kata Billy dalam video wawancara dengan Cumicumi.com yang di-reupload akun Instagram gosip @lambenynyir, Rabu, 3 Mei 2018.

Kriss sendiri telah menanggapi pernyataan Billy tersebut. Pada video wawancara dengan Cumicumi.com yang juga diunggah oleh akun @lambenynyir, Kriss menyebut apa yang dicapai Billy sekarang adalah jerih payah sang kakak, mendiang Olga Syahputra.

Baca juga:

“Ya katakanlah (honor Billy) lebih dari aku nih. Tapi kan lebihnya bukan dari hasil jerih payah dia sendiri. Itu hasil semua dari jerih payah kakaknya (Olga), gitu,” ungkap Kriss menanggapi pernyataan Billy belum lama ini.

Kriss Hatta Komentari Billy Syahputra
Kriss Hatta Komentari Billy Syahputra

Kriss juga menyebut pernyataan Billy tentang perbandingan honor di antara mereka hanyalah trik guna memancing sensasi. Di mata Kriss, pernyataan Billy itu tidak masuk akal untuk ukuran orang normal.

“Ah itu dia cari sensasi aja. Dia kan orang yang sudah dewasa ya. Masak hal kayak gitu disebutin sih. Gue rasa dia (cari) sensasi deh ini. Orang yang seculas apa pun juga kayaknya enggak mungkin nyebutin sampai ada perbandingan seperti itu,” katanya.

Pemeran Mr. Money di reality show populer Uang Kaget GTV itu mengaku tidak marah dan mempersillakan Billy untuk terus mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial. “Ini sensasi nih, sensasi menurut gue, enggak apa-apa, terserah dia mau ngomong apa,” ujarnya.

Lebih lanjut Kriss mengatakan, dia tidak akan membalas pernyataan-pernyataan Billy yang seakan menyudutkan dirinya. Kriss percaya, masyarakat bisa menilai sendiri apakah benar yang disebutkan Billy, bahwa honornya saat ini cuma Rp 3 juta.

“Aku enggak mau seperti dia, yang harus digembor-gemborkan secara verbal. Tidak perlu harus adu argumen di media. Aku tinggal cukup tunjukan bukti aja deh. Penghasilan tiga juta, apakah mungkin bisa seperti ini, gitu,” Tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan