Kriss Hatta Sempat SMS Billy Syahputra Soal Status Hilda Vitria

Oleh: - 4 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Kriss Hatta
Kriss Hatta (Tabloidbintang.com)

Di tengah kesuksesan perannya sebagai Mr. Money di reality show Uang Kaget GTV, aktor tampan Kriss Hatta kini sedang mengalami masalah yang cukup pelik dalam hidupnya. Kriss sedang menghadapi tuntutan hukum dari Hilda Vitria Khan, wanita yang diakuinya sebagai istri.

Pria yang telah jadi mualaf itu dituntut Hilda Vitria atas dugaan pencemaran nama baik dan juga pemalsuan dokumen pernikahan. Lebih memprihatinkan, Hilda Vitria kini juga terlihat begitu dekat dengan Billy Syahputra selayaknya pasangan yang sedang berpacaran.

Kriss sendiri mengaku sempat menghubungi Billy lewat SMS, memberitahukan bahwa Hilda adalah istrinya. Namun sayangnya, lanjut Kriss, Billy dan Hilda tetap berhubungan meski sudah diberitahu statusnya.

Baca juga:

“Saya dapat nomor ponsel Billy dari Ayu Ting Ting. Saya bilang ke Billy, ‘bro, Hilda ini sudah berstatus’. Dia jawabnya iya, iya saja. Tapi ternyata lanjut berhubungan dengan Hilda di belakang saya,” ungkap pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 itu.

Merasa di posisi yang benar, Kriss santai menghadapi tuntutan Hilda. “Enggak apa-apa sekarang saya diserang dari sisi perdata untuk pencemaran nama baik dan sisi pidana untuk pemalsuan dokumen. Saya mengikuti saja prosedurnya,” tegasnya.

Kriss malah kasihan pada Billy bila nanti namanya jelek ketika kebenaran atas kasus tersebut terungkap semua. “Tapi kalau ini semua terungkap kebenarannya, kan justru kasihan Billy. Saya punya bukti, saya memang menikah,” lanjutnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 4 Maret 2018.

Dia juga menyayangkan Billy yang selama ini seperti menutup telinga pada pendapat orang-orang selain Hilda. “Saya rasa Billy termakan omongan Hilda. Seharusnya Billy mendengar informasi dari dua sisi. Dia hanya mendengar dari Hilda, ditambah terbuai cinta jadi buta,” katanya.

Tidak sedikit warganet yang menyebut Kriss gagal move on dari Hilda. Terkait hal itu, dia membantahnya. “Saya akan menceraikan dengan mudah, kok. Orang saya sudah enggak kenapa-kenapa. Saya sudah move on,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan