Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar: Lesty dan Billar Benci Jadi Cinta

Oleh: - 18 Januari 2021  |

Instagram

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube)

Sinetron miniseri Kulepas Dengan Ikhlas bakal dihadirkan Indosiar mulai hari ini, Senin, 18 Januari 2021 pukul 18.30 WIB. Tanggal dan jam tayang miniseri tersebut telah diumumkan Indosiar sejak beberapa hari lalu melalui akun Instagram resmi mereka.

“Nggak puas lihat pasangan kiyut di Konser Raya 26 Tahun Indosiar? Biar makin berdebar-debar nih tungguin ya mega mini series #KulepasDenganIkhlas mulai 18 Januari pkl 18.30 WIB,” demikian tulis Indosiar di Instagram, Selasa, 12 Januari 2021 silam.

Sebagai sebuah miniseri, Kulepas Dengan Ikhlas tidak akan tayang terlalu lama di Indosiar, hanya 10 episode. Miniseri ini hadirkan bintang utama Lesti Kejora dan Rizky Billar, dua artis muda yang namanya sedang booming usai dikabarkan pacaran.

Baca juga:

Lesti di Kulepas Dengan Ikhlas perankan karakter bernama sama dengan dirinya, Kejora. Sementara itu Billar akan memerankan Reza. Antagonis utama di miniseri ini bakal dilakonkan oleh aktris cantik Elina Joerg yang memerankan tokoh Sarah.

Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar
Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar (Instagram)

Beberapa aktor dan aktris beken tanah air lain juga turut bermain di sini, seperti Fadil Joan sebagai Kevin (kakak Reza), Rara Lida sebagai Menur, Miranty Dewi sebagai Diana, Denny Martin sebagai Herman, dan Anna Shirley sebagai Ceu Odah.

Cerita miniseri Kulepas Dengan Ikhlas diawali kisah Reza yang sangat tergila-gila dengan Sarah. Segala cara dilakukan Reza untuk bisa meluluhkan hati Sarah. Perjuangan Reza pada akhirnya berhasil mendapatkan cinta sang pujaan hati.

Suatu hari, ketika akan berikan boneka pada Sarah, Reza menabrak Kejora di jalan hingga membuat keduanya bertengkar. Kejadian itu rupanya adalah awal dari pertemuan-pertemuan mereka selanjutnya yang tak pernah direncanakan atau disengaja.

Kebahagian Reza yang bisa memacari Sarah sirna tatkala Kevin sang kakak bangun dari komanya. Kepada Reza, Kevin menyebut Sarah sebagai pacarnya. Dari situ terungkap bahwa selama ini Sarah telah menduakan cinta kakak beradik Reza-Kevin.

Saat hatinya sedang patah, Reza terus saja dipertemukan dan bertengkar kecil dengan Kejora yang pada akhirnya malah memunculkan benih-benih cinta. Apakah Reza bisa mengikhlaskan Sarah untuk kakaknya setelah di hidupnya ada sosok Kejora?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan