Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Menikah Siri, Sejak Kapan?

Oleh: - 22 Juli 2017  |

Instagram

Kumalasari dan Galih Ginanjar
Kumalasari dan Galih Ginanjar (Tabloidbintang.com)

Selain soal foto mesra dengan seorang pria tua dan dugaan numpang selfie di mobil orang, Kumalasari belakangan ini jadi perbincangan hangat juga karena status hubungannya dengan Galih Ginanjar. Gosip yang beredar, keduanya telah menikah.

Ketika hal itu dikonfirmasi langsung ke Kumalasari, dia membenarkan statusnya kini adalah istri siri Galih. Kepada media, Kumalasari mengaku telah dinikahi Galih satu setengah tahun lalu, atau awal tahun 2016 silam.

“Kami menikah siri sekitar satu tahu setengah,” ungkap Kumalasari sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 22 Juli 2017.

Baca juga:

Soal keputusannya untuk tidak mengungkap status pernikahannya ke publik, Kumalasari berkilah dirinya bukanlah artis yang doyan mempublikasikan segala hal. Baginya, mendapat restu dari kedua pihak orangtua sudah lebih dari cukup dan tidak perlu publikasi.

“Kami enggak mau publikasi. Yang penting ada restu dari kedua orang tua. Kami bukan artis yang hobi publikasi terus. Masih banyak yang lebih penting,” terangnya.

Kumalasari menuturkan, orangtuanya tak hanya memberikan restu, namun juga jadi pihak yang memintanya segera nikah. Dia juga mengaku punya persamaan nasib dengan Galih, dimana pernah menikah tanpa restu.

“Dulu story-nya saya pernah menikah tapi enggak direstui (orang tua), Galih juga sama. Mamaku sudah nyuruh, orang tuanya juga setuju,” terangnya.

Meski belum mendaftarkan pernikahannya ke pemerintah, Kumalasari tidak merasa risau. Namun begitu, bila suatu hari diminta segera menikah secara resmi, Kumalasari mengaku siap.

“Secara hukum belum. Pernikahan apa sih intinya? Yang penting kan sakral di mata Tuhan, kalau di mata hukum nanti diperlukan ya bisa aja sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan