Kumalasari Foto Mesra dengan Pria Tua, Ayahnya, Kakeknya, atau?

Oleh: - 15 Juli 2017  |

Instagram

Kumalasari dan Pria Tua
Kumalasari dan Pria Tua (Instagram)

Kumalasari kembali jadi perbincangan hangat netizen setelah fotonya bersama seorang pria tua beredar di media sosial. Dalam foto yang diunggah akun @lambeturah, Sabtu, 15 Juli 2017 itu, keduanya terlihat intim, bahkan ada salah satu adegan sang kakek mencium pipi Kumalasari.

“Sayangg anak sayang anaaaaak. Eh salah, sayang cucu sayang cucu. Ehh salah lagi, sayang sayangan sayang sayangan. Halah positip thingthing aja orang lagi jumpa funs kok,” tulis @lambeturah di caption unggahan terbarunya.

Belum jelas siapa sosok laki-laki tua di foto tersebut. Tidak sedikit netizen yang menduga pria itu adalah ayah atau kakek Kumalasari. Pasalnya, Kumalasari hingga beberapa hari lalu masih diketahui menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar.

Baca juga:

Dua hari lalu, Kamis, 13 Juli 2017, akun @lambeturah juga mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan Kumalasari baru saja mendapat hadiah mobil dari Galih. Bahkan postingan tersebut juga mengungkap gosip Kumalasari dan Galih sebenarnya telah menikah.

Kumalasari Diberi Mobil Galih Ginanjar
Kumalasari Diberi Mobil Galih Ginanjar (Instagram)

“Selamat Ulang Taon yaaa Mba Berbie. Dan Selamat atas kado Mobil dari Babang Galih. Daaaan eitttss selamat juga atas pernikahan nya,” tulis @lambeturah dalam postingannya dua hari lalu.

Foto terbaru Kumalasari dengan seorang pria tua itu pun menjadi misteri tersendiri bagi netizen. Beragam komentar menghiasi postingan yang diunggah akun @lambeturah itu, ada yang melihatnya positif dan ada pula yang memandangnya negatif.

“Positif thinking aja mungkin itu kakeknya. kan lagi musim nunjukin kasih sayang cucu & kakek/nenek,” tulis netizen dengan akun Instagram @girlclozette. “Mungkin bapak nya yah ato kakek nya,” timpal @apriltp29.

“Kynya kemaren salah nge tag.. hrs nya makasih nya ke si om ini.. bukan ke si galih *mersi mana mersii,” kata @bulldanii. “Lho bukannya blm lama nikah sama galih ginanjar secara diam2,” ujar @hanihny. “Haha.. Kesian yak sii galih ngelepasin fairuz malah dapetnya yg beginian,” tulis pemilik akun @ghalia_nf.

Sekadar diketahui, Kumalasari setahun silam juga sempat jadi perbincangan hangat di masyarakat lantaran penampilan fisiknya yang berubah. Kumalasari yang pada awal-awal kariernya memiliki tubuh gendut kini tampil langsing dengan wajah yang relatif cantik.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan