Kumalasari Selfie di Mobil Orang? Galih Ginanjar Tegaskan Sudah Dibeli

Oleh: - 20 Juli 2017  |

Instagram

Galih Ginanjar dan Kumalasari
Galih Ginanjar dan Kumalasari (Kapanlagi.com)

Artis Galih Ginanjar baru-baru ini dibuat geram oleh postingan akun gosip @lambe_turah di Instagram. Dalam salah satu postingannya, @lambe_turah mengunggah video testimoni seorang wanita mengaku pemilik mobil yang kabarnya diakui Galih sebagai mobilnya.

“Gue beli mobil dicap itu mobil orang. Terus barusan ada lagi tuh, itu mobil lagi gue coating biar lebih bagus kan. Eh masuk lagi di akun gosip katanya ada yang nyariin tuh mobil,” ungkap Galih seperti dikutip dari Cumicumi.com, Kamis, 20 Juli 2017.

Mobil yang menjadi masalah tersebut, awalnya diunggah oleh Kumalasari pacar Galih di akun Instagramnya. Dalam caption-nya, Kumalasari menyebut mobil itu adalah kado ulang tahun dari Galih. Belakangan, Galih mengakui kalau mobil itu sebelumnya adalah milik orang lain.

Baca juga:

Galih menjelaskan, mobil tersebut dibeli dari sebuah showroom dan pemilik lamanya memang benar wanita yang ada di postingan @lambe_turah. Sayangnya, pihak showroom hingga detik ini belum mau meluruskan gosip tidak benar yang beredar di media sosial.

“Kita juga sudah capek, sudah minta klarifikasi ke orang showroom, tapi orang showroom masih belum mau memberikan klarifikasi tentang kliennya dia (pemilik lama),” terang Galih.

Kontroversi Mobil Galih Ginanjar
Kontroversi Mobil Galih Ginanjar

Pria kelahiran Garut, Jawa Barat, 9 April 1988 itu akan membawa masalah ini ke jalur hukum dengan melaporkan pihak showroom bila tak kunjung memberikan klarifikasi. Tak hanya itu, Galih juga berniat mempolisikan pemilik lama mobil tersebut.

“Orang yang punya mobil ini, sebenarnya kita juga mau melaporkan ke pihak yang berwajib. Tapi ya kita masih ada toleransi, kasih waktu mungkin 1 x 24 jam dari sekarang. Bagaimana nih kejelasannya dari pihak showroom, harusnya kan mereka di tengah-tengah meng-clear-kan,” ujarnya.

Galih ingin pemilik lama meminta maaf padanya dan juga Kumalasari. “Karena kita juga butuh permintaan maaf dari si perempuannya ini, apalagi jelas di akun Instagram tersebut ada nama dia, ya memang namanya sesuai dengan nama di BPKB,” tegasnya.

Lebih lanjut, Galih menyebut sang pemilik lama tidak sepatutnya membuat testimoni seperti itu di media sosial. Galih mengaku punya bukti kuat bahwa mobil itu telah dia beli. Dengan kata lain, mobil itu sudah resmi perbindah tangan ke dirinya sebagai pemilik baru.

“Tapi kan apapun urusannya namanya juga mobil bekas, tapi kan sekarang sudah berpindah tangan dan kita juga sudah memiliki bukti transaksi-kan. Jadi dia tidak pantas menghakimi orang seperti itu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan