Kun Anta 2 MNCTV Segera Tayang, Terungkap dari IG Bobby Maulana

Oleh: - 13 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Kun Anta MNCTV Tamat
Kun Anta MNCTV Tamat (Metube.id)

Kabar gembira datang untuk anda pera penggemar sinetron Kun Anta MNCTV. Sinetron yang telah tamat pada Agustus 2018 itu akan kembali hadir di layar kaca. Kehadiran Kun Anta season dua diketahui lewat postingan-postingan terbaru para pemainnya di Instagram.

Naufal Ho pemeran Ismail dalam beberapa hari belakangan ini mengunggah foto di akun Instagram-nya dengan caption yang mengisyaratkan Kun Anta 2 segera hadir untuk menemani para pemirsa setianya.

“Bismillah.. get ready. Ismail is back… we are back #bismillahirrahmanirrahim #santrikeren,” tulis @naufalho, Sabtu, 10 November 2018. “Bismillah.. bewareWe cool santri attacked again #hatihati #santri #keren #menyerang,” tulisnya lagi pada Senin, 13 November 2018.

Baca juga:

Hal senada juga dilakukan oleh Bobby Maulana, pemeran ustaz Musa di Kun Anta. Bedanya, bila caption-caption yang ditulis Naufal lebih tersirat, caption yang ditulis Bobby secara lugas menegaskan bahwa Kun Anta Season 2 segara hadir.

Kun Anta 2 MNCTV Segera Tayang
Kun Anta 2 MNCTV Segera Tayang

“Aduuuh ada apa dgn ustdz musa??? Nantikan di “Kun Anta” 2 ,” tulis Bobby dalam caption foto yang diunggah di akun @bobbymaulana, Senin, 13 November 2018. Postingan Bobby tersebut mendapat banyak komentar dari warganet fans Kun Anta.

Para fans mengaku senang dan tidak sabar menyambut hadirnya kembali sinetron favorit mereka. “akhir nya, padahal kalo pulang kerja kun anta yg paling d tunggu,” kata pemilik akun Instagram @mika_92_24 di kolom komentar postingan Bobby.

“Wahhhh gak sabar banget nih pingin cepet cepet liat Kun anta 2,, cepet tayang ya om @bobbymaulana,” ujar @ustuvia7. “Kun anta dua emang tanggal berapa sih gak sabar mau nonton film nya,” ungkap @maulia_afriatin.

Sekadar diketahui, Kun Anta sendiri merupakan salah satu sinetron MNCTV yang cukup sukses di tangga rating. Sinetron tersebut sering masuk 10 besar, bahkan tidak jarang merangsek ke lima besar, mengalahkan program-program RCTI, “kakak kandungnya” sendiri.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan