Kun Anta 2 MNCTV, Umay Shahab dan Vebby Palwinta Reuni Rompis

Oleh: - 23 Januari 2019  |

Instagram

Vebby Palwinta dan Umay Shahab di Rompis RCTI
Vebby Palwinta dan Umay Shahab di Rompis RCTI (Youtube)

Sejak Senin, 21 Januari 2019 kemarin, MNCTV mulai menayangkan sinetron Kun Anta 2. Menghuni slot tayang pukul 20.20 WIB, Kun Anta 2 masih dibintangi oleh Nasar Anuz yang memerankan tokoh utama Haikal di Kun Anta season pertama.

Sang eksekutif produser, M Abul Laits, mengatakan sinetron Kun Anta 2 telah mulai proses syuting sejak Desember 2018 silam. Abul Laits menyadari para fans Kun Anta telah lama menunggu sinetron favoritnya tayang.

“Alhamdulillah, sinetron Kun Anta 2 yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang hari ini. Setelah syuting dilakukan sejak bulan Desember 2018 kemarin, Kun Anta 2 pun tayang hari ini,” ujar M Abul Laits, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 23 Januari 2018.

Baca juga:

Laits berharap Kun Anta 2 bisa meneruskan sukses Kun Anta. Seperti diketahui, Kun Anta season 1 cukup sukses di tangga rating, sering masuk 10 besar mengalahkan program-program unggulan stasiun televisi lain. “Saya berharap Kun Anta 2 bisa sukses sama seperti Kun Anta 1,” harapnya.

Selain itu, Laits juga ingin Kun Anta 2 tak sekadar memberikan tontonan yang menarik bagi para pemirsa televisi tanah air, namun juga memiliki nilai tuntunan. Terlebih lagi, lanjut Laits, unsur cinta-cintaan tidak begitu ditonjolkan dalam sinetron ini.

“Karena ini sinetron Islami, saya harap bisa menjadi tontonan menarik dan aman untuk masyarakat, Mudah-mudahan juga bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan, bisa tetap eksis, dan mendapatkan rating yang bagus,” ujarnya.

Beberapa aktor dan aktris berbakat lain juga turut bermain di Kun Anta 2, seperti Umay Shahab, Veby Palwinta, dan Eksanti. Kehadiran Umay dan Veby di Kun Anta 2 terbilang menarik karena keduanya pernah main bareng di Roman Picisan (Rompis) RCTI.

Umay sendiri merasa nyaman dan tidak canggung dipertemukan dengan Vebby lagi di Kun Anta 2. “Aku sih nggak merasa canggung, karena kita udah pernah kerja bareng. Alhamdulillah kita diterima di keluarga Kun Anta,” ungkap Umay shahab.

Di sinetron ini, Umay memerankan tokoh Elang yang merupakan sepupu dari karakter utama Haikal. Sementara Vebby memainkan peran Sarah, anak seorang ustaz pemilik pesantren yang juga seorang penghafal Alquran (hafizah).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan