Kun Anta 3 MNCTV Tayang, Ada Eza Gionino dan Nadira Octova

Oleh: - 6 Mei 2019  |

Instagram

Kun Anta 3 MNCTV
Kun Anta 3 MNCTV (Instagram)

Setelah belum lama ini mendadak tamat tergusur Prahara di Bukik Tuo, sinetron Kun Anta bakal kembali hadir di MNCTV pada Ramadan hari pertama, Senin, 6 Mei 2019, pukul 19.30 WIB. Sinetron Kun Anta yang kembali tayang adalah episode baru atau season ketiga.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, para pemain utama bakal kembali hadir di Kun Anta 3, seperti Nasar Anuz si pemeran Haikal, Naufal Ho pelakon Ismail, Andro Trinanda Lukito sang pemain tokoh Lukman, serta Bobby Maulana (Ustaz Musa).

Komedian Kiwil yang sempat tidak ikut bermain di Kun Anta 2, pada season terbaru ini kembali hadir memerankan tokoh Pakde Dayat. Sayangnya, Kun Anta 3 juga kehilangan beberapa karakter baru yang sempat ada di Kun Anta 2.

Baca juga:

Karakter-karakter Kun Anta 2 yang hilang di musim terbaru ini seperti Elang (Umay Shahab) dan Sarah (Vebby Palwinta). Padahal, di Kun Anta 2 nama Umay dan Vebby begitu dinantikan pemirsa, apalagi keduanya adalah alumni sinetron populer Roman Picisan (Rompis).

Sebagai ganti hilangnya duo Umay-Vebby, MNC Pictures selaku PH yang memproduksi sinetron tersebut menghadirkan pengganti yang relatif sepadan, yakni Eza Gionino dan Nadira Octova. Keduanya bakal memerankan dua karakter baru, Ustaz Umus dan Ustazah Jihan.

Warganet fans sinetron Kun Anta nampak antusias mendapati sinetron favorit mereka kembali hadir. “Ye kun anta 3ada lagi seru nih,” komentar @syatila.febia di salah satu postingan akun Instagram resmi sinetron Kun Anta 3, @officialkunanta3.

“Yey akhirnya yg ditunggu tunggu Kun Anta season 3 akan tayang sebentar lagi, senengnyaaaa makin tambah seru niih,” tulis @nurkumalasari1969. “Duhh asik ga sabar,” ungkap @nhdafzzh_. “udah ga sabar nunggu,” kata @aqilahasnasifayanti_10.

Namun tidak sedikit pula fans yang menyayangkan pemilihan jam tayang Kun Anta 3 oleh MNCTV. Meski slot 19.30 WIB sering disebut sebagai jam tayang super prime time, pada jam-jam tersebut banyak pemirsa yang tidak bisa menonton lantaran masih salat tarawih di Masjid.

“Aku nggak bisa nonton aku tarawih,” ujar @nurul_302. “Ko pas teraweh aku gak bisa nonton dong,” tulis pemilik akun Instagram @cakhairunnisa. “Kenapa pas jam trawih sih?knp ndak jam 20.30 kayak kun anta 2?,” kata @ayahraflirafa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan