Kun Anta MNCTV Disukai Penonton, Nasar Anuz “Haikal”: Alhamdulillah

Oleh: - 4 Februari 2018  |

Instagram

Rating Kun Anta MNCTV Bagus
Rating Kun Anta MNCTV Bagus

Dalam peta persaingan rating acara televisi tanah air belakangan ini, ada beberapa program atau sinetron yang performanya cukup menarik perhatian. Salah satu sinetron yang cukup menarik perhatian itu adalah Kun Anta SCTV.

Bermaterikan artis-artis “kelas B” alias kurang terkenal, Kun Anta malah bisa konsisten bersaing di 10 besar rating TV. Sayangnya, meski konsisten berada di 10 besar rating TV, pemberitaan sinetron bergenre komedi religi itu di media relatif sedikit.

Tapi jangan salah, walau pemberitaan di media relatif sedikit, antusiasme fans Kun Anta di media sosial relatif besar. Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar fans di akun Instagram Nasar Anuz, pemeran tokoh utama Haikal.

Baca juga:

“Semoga episode kun anta lama aminnn,” tulis fans dengan akun Instagram @ratuannisa36 di kolom komentar postingan promo Kun Anta yang diunggah Nasar di akunnya, @nasar.anuz, Sabtu, 4 Februari 2018.

Nasar Anuz "Haikal" Kun Anta
Nasar Anuz “Haikal” Kun Anta

“Ceritanya keren abis dari harikehari selalu mengibur dan selalu memberikan pelajaran yg penting,” ujar fans lain dengan akun @willyanzsakha. “Makin seru cerita nya aku pasti nonton kak,” timpal pemilik akun @salwafadilahkahirunnisya.

“Gak akan ketinggalan lah pastinya karena Kun anta filmnya seru seru. @nasar.anuz,” tulis @ryanfirmansyah9942. “semangat @nasar.anuz ….jangan lupa berdo’a, karena usaha akan sia2 jika tdk diiringi do’a,” kata @reyzie.karrenina.

Bahkan sampai ada yang ingin membuat fan base Nasar, “Dek @nasar.anuz kakak boleh gk buat grup dgn adek, soalnya kawan kakak nge fans banget sama kamu dan pemain kun anta yg lainnya dan mereka penonton setia film kun anta lo boleh ya,” tulis @yazkabesties_3.

Sementara itu, beberapa fans lain mengaku sangat suka dengan tokoh Ustaz Musa yang diperankan Bobby Maulana “Ustad musa sukanya ngelawak…. itu yang bikin aku suka sama kunanta,” kata @ardhiapramesthi. “Hahaha ustad musa (@bobbymaulana) lucu bnget,” ujar @fens_kunanta.

Mendapati antusiasme fans Kun Anta, Nasar mengucapkan terima kasih pada mereka. “@All : Alhamdulillah terimakasih sudah jadi penonton setia #kunantamnctv , maaf ya kalalu tdk bisa balas commant satu persatu,” tulis @nasar.anuz membalas komentar para fans.

Seperti telah disebutkan di muka, Kun Anta bermaterikan artis-artis “kelas B”. Selain Nasar Anuz dan Bobby Maulana, artis yang namanya relatif beken di Kun Anta hanya pelawak Kiwil. Sementara para pemain lain relatif asing di telinga pemirsa TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan