Kun Anta MNCTV Tayang Lagi, Fatih di Kampung Jawara Tamat?

Oleh: - 17 April 2020  |

Instagram

Sinetron Kun Anta MNCTV Episode 1
Sinetron Kun Anta MNCTV Episode 1 (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar sinetron Kun Anta MNCTV. Mulai Senin, 20 April 2020 mendatang, MNCTV akan kembali menayangkan sinetron Kun Anta. MNCTV memberikan slot tayang pukul 19.00 WIB pada sinetron tersebut.

“‘Min tayangin lagi Kun Anta dong’ Hayo ngaku! Siapa yang udah teror minmin kayak gini? Doamu akan terkabul!! Mulai Senin, Saksikan Momen Terbaik Kun Anta, Pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV dalam pengumumannya di Instagram.

Kembali ditayangkannya sinetron yang dibintangi aktor cilik Nasar Anuz itu disambut hangat oleh warganet pemirsa MNCTV. “Mantap kangen banget nihhhh,” komentar pemilik akun Instagram @irvankoslim. “Ya allah aku seneng banget,” kata @ahmadzuhri29.

Baca juga:

Namun begitu, kehadiran Kun Anta di slot tayang MNCTV pukul 19.00 WIB membuat para penggemar sinetron Fatih di Kampung Jawara (FDKJ) khawatir. Pasalnya, ada kemungkinan Fatih di Kampung Jawara bakal tamat tergusur Kun Anta.

Kun Anta Tayang Lagi Gantikan FDKJ?
Kun Anta Tayang Lagi Gantikan FDKJ? (Instagram)

“Kalau begitu fatih dukampung jawara jam berapa min jangan korbanin fatih dong,” tanya penggemar FDKJ dengan akun Instagram @angzasya_10126. “Terus Fatih di kampung jawara tayang jam berapa min?,” timpal @listaariany.

“Min, Fatih Di Kampung Jawara nya tetap ditayangin kan?? Jangan sampai gak ya min.. please..,” ujar @azzeliatrisha. “Pokok nya fatih di kampung jawara harus selalu tayang jangan di ganti yang lain,” tulis pemilik akun @angzasya_10126.

Bahkan seorang warganet dengan akun Instagram @syifa9206 mengaku bakal berhenti menonton channel MNCTV lagi bila benar Fatih di Kampung Jawara bakal jadi sinetron yang “dikorbankan” MNCTV demi menayangkan kembali Kun Anta.

“Berarti kalo dari senin gk tayang aku bakalan ganti tayangan jadi Trans TV atau tayangan yg lain dah karena aku relain nonton MNCTV karena ada film Fatih di kampung jawara dan Raden kian Santang tolong pihak MNCTV jangan korbanin film yang saya suka,” tulis @syifa9206.

Hingga berita ini ditulis, Jumat, 17 April 2020, MNCTV sendiri belum memberikan pengumuman nasib sinetron Fatih di Kampung Jawara pada Senin depan. Kami sendiri memprediksi FDKJ bakal tamat seperti yang dikhawatirkan para penggemarnya di atas.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan