Kun Fayakun ANTV Tayang, Warganet Ributin Lonceng Cinta dan Bunda

Oleh: - 20 Agustus 2018  |

Instagram

Kun Fayakun ANTV
Kun Fayakun ANTV

Sejak Minggu, 18 Agustus 2018 kemarin, ANTV menghadirkan sinetron baru berjudul Kun Fayakun. Sinetron yang jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 18.30 WIB ini bergenre misteri, tema yang setahun belakangan ini memang digandrungi ANTV.

Kun Fayakun diproduksi oleh Tobali Putra Productions, PH yang sama dengan yang memproduksi Jodoh Wasiat Bapak (JWB). Kun Fayakun juga memiliki konsep sinetron episodik, berganti cerita tiap episodenya, sama dengan JWB.

Tobali Putra Productions menghadirkan tiga artis berbakat untuk memerankan tokoh-tokoh utama di Kun Fayakun. Mereka adalah Gita Sinaga pemeran Lulu, Handika Pratama pelakon Andra, dan terakhir ada Hamas Syahid yang memainkan tokoh Rayyan.

Baca juga:

Selain tiga aktor dan aktris muda di atas, Kun Fayakun juga dibintangi oleh artis-artis senior yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, mulai dari Dicky Chandra, Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal, dan komedian lawas Unang.

Cerita sinetron ini bermula saat Lulu ingin mengobati tantennya yang sedang sakit. Bermodal informasi yang dia dapatkan dari sebuah majalah, Lulu membawa tantenya berobat secara ruqyah hingga membuat ia bertemu dengan Andra dan Rayyan.

Pada akhirnya, Lulu menjadi tertarik dengan ruqyah lalu bergabung dengan Andra dan Rayyan mengobati orang-orang. Perjalanan Lulu, Andra, dan Rayyan dalam mengobati orang-orang dipenuhi pengalaman-pengalaman mistis.

Namun sayang, promo sinetron Kun Fayakun yang diunggah ANTV di akun Instagramnya kurang mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka malah fokus pada jam tayang baru serial Bunda dan dan Lonceng Cinta yang hari ini, Senin, 20 Agustus 2018 tergusur Penantian Cinta.

Kun Fayakun ANTV Tayang
Kun Fayakun ANTV Tayang

“Jam tayang BUNDA tolong balikin lagi jd siang hari masa sih jam 3.30 bosen dong yg dilihat sinema india terus giliran ada film turki eh dipindah jam tayangnya, gimana sih @antv_official,” tulis @hilmaadonia di salah satu postingan promo Kun Fayakun ANTV, Minggu, 18 Agustus 2018.

“Kembalikan serial bunda ke jam tayang siang atau sore dong. Tayang pukul 3.30 siapa juga yang mau nonton, min -_- lagipula kalo dini hari, channel antvku masih channel jateng. So, plis kembalikan serial bunda seperti semula,” ujar @amyfadwa.

“Pak tolong ya. Lonceng Cinta jangan dihilangkan. Aku lihat dari awal penayangan memang seperti tidak niat. Dan saya masih bersabar. Tapi kalau sampai LC dihilangkan, bye bye ANTV! kami kecewa dan sangat kecewa,” ungkap @sjha_2.

“Tolong min jgn cut LC tengah jalan lagi seru2nya ini penontonya gk dikit min tlg jgn bwat harapan kami pupus jgn bikin kami kecewa dan sedih lagi gara2 gk ada lonceng cinta kami ingin nonton min @antv_official Please di respon min toling kasih pencelasannya kami ingin nntn LC,” tulis @shabirsrititisha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan