Kupilih Cinta Vidio: Mirip Sinetron Cinta 90-an Desy Ratnasari?

Oleh: - 27 November 2021  |

Instagram

Rangga Azof dan Aurelie Moeremans
Rangga Azof dan Aurelie Moeremans (Vidio)

Anda masih ingat dengan sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih yang ditayangkan RCTI pada tahun 2018 silam? Sinetron itu merupakan adaptasi novel sukses dengan judul sama karya Mira W sekaligus remake dari sinetron lawas Desy Ratnasari berjudul Cinta (1999).

Akhir tahun 2021 ini Sinemart memproduksi web series adaptasi novel Seandainya Aku Boleh Memilih juga yang akan tayang di layanan video streaming Vidio. Pada versi barunya ini, judul yang dipakai lebih sederhana dibanding sebelumnya, yakni Kupilih Cinta saja.

Aurelie Moeremans yang pada 2018 silam dipercaya MNC Pictures untuk perankan tokoh utama Riri di Seandainya Aku Boleh Memilih RCTI, kini pun mendapat kepercayaan serupa dari Sinemart, yakni kembali memerankan karakter yang dulu dimainkan Desi.

“Vidio Original Series: Kupilih Cinta bentar lagi mau tayang loh! Buat yang dari kemarin penasaran nama-nama karakternya, ini dia bocorannya. Nah, kira-kira siapa yang bakal jadi karakter favoritmu?,” tulis Vidio pada unggahan promonya di Instagram.

Web Series Kupilih Cinta Vidio
Web Series Kupilih Cinta Vidio (Instagram)

Sementara itu tokoh Bandi yang pada versi terdahulu dimainkan Ricky Harun (2018) dan Atalarik Syah (1999), kali ini dimainkan oleh aktor kebanggaan Sinemart, Rangga Azof. Adapun untuk tokoh Haris atau kakak kandung Andi dimainkan oleh Randy Pangalila.

Baca juga:

Pada versi 1999, karakter Haris dimainkan oleh Primus Yustisio dan Ali Syakieb jadi pelakon tokoh tersebut di Seandainya Aku Boleh Memilih 2018. Secara garis besar, cerita Seandainya Aku Boleh Memilih adalah cinta segitiga antara Riri dengan kakak beradik Bandi-Haris.

Jika jalan cerita Kupilih Cinta bakal sama dengan novelnya, sebenarnya bakal ada satu lagi karakter penting lain bernama Sukma. Sukma pada versi original atau yang tayang 22 tahun silam dimainkan Hanna Hasyim, sedangkan versi 2018 dimainkan Indah Permatasari.

Beberapa aktor dan aktris tenar tanah air lain turun bermain di web series yang disutradai oleh Arie Azis ini. Beberapa di antaranya adalah Jonas Rivanno, Roy Marten, Puspa Richwary, Donny Damara, Moudy Wilhemina, Ibrahim Risyad, hingga Raquel Katie.

Randy Pangalila dan Rangga Azof
Randy Pangalila dan Rangga Azof (Vidio)

Dari video official teaser yang diunggah di Instagram, cerita Kupilih Cinta nampaknya akan sedikit berbeda dari versi novel atau sinetron-sinetron terdahulunya. Karakter Bandi yang pada novelnya dikisahkan lemah dan penyakitan, di teaser-nya malah terlihat baik-baik saja.

Bahhkan dalam salah satu scene diperlihatkan Bandi si sad boy malah bisa menghajar Haris hingga terkapar ketika mereka bertengkar tentang Riri. Dengan cerita yang berpotensi tidak mengambil mentah-mentah dari novel, bisa jadi malah membuat Kupilih Cinta unik dan menarik!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan