Larasati Nugroho Jadi Jessica Ikatan Cinta, “Mantan” Ikbal Fauzi?

Oleh: - 24 September 2021  |

Instagram

Ikbal Fauzi dan Larasati Nugroho
Ikbal Fauzi dan Larasati Nugroho (Youtube)

Beberapa hari belakangan ini sinetron Ikatan Cinta RCTI kedatangan banyak pemain baru, mulai dari Rommy Sulastyo (Hartawan), Rara Nawangsih (Sofia), Dede Satria (Tama), hingga yang paling anyar, si cantik Larasati Nugroho pemeran tokoh baru bernama Jessica.

Dibanding Rommy, Rara, dan Dede, Larasati bakal hadir lebih lama di sinetron Ikatan Cinta. Seperti diketahui bersama, tokoh yang diperankan Rommy, Rara, dan Dede adalah karakter yang hanya muncul di flasback, berbeda dengan Jessica yang juga hadir di masa kini.

Jessica diceritakan sebagai mantan sekretaris Hartawan, ayah tokoh utama Ikatan Cinta, Aldebara (Arya Saloka). Ketika pertama kali dimunculkan, banyak yang menduga Jessica adalah dalang dibalik teror bertubi-tubi yang menimpa keluarga besar Alfahri.

Baca juga:

Dugaan Jessica sebagai sosok jahat dibalik teror keluarga Alfahri itu perlahan memudar setelah Jessica diceritakan alami depresi hingga harus jalani rehabilitasi kejiwaan. Namun begitu, Jessica diduga masih punya keterlibatan atas terror tersebut meski tak secara langsung.

Dugaan siapa pelaku teror kini mengarah pada sosok Rendy, orang kepercayaan Aldebaran serta seluruh keluarganya yang diperankan Ikbal Fauzi. Rendy dinilai punya dendam yang sangat besar pada keluarga Alfahri yang berhubungan dengan Jessica.

Larasati Nugroho "Jessica" Ikatan Cinta
Larasati Nugroho “Jessica” Ikatan Cinta (Youtube)

Wanita bernama Bella yang selama ini diceritakan sebagai mantan kekasih Rendy diperkirakan adalah orang yang sama dengan sosok Jessica. Rendy dendam pada keluarga Alfahri, khususnya pada Hartawan karena telah merusak kehidupan Jessica sampai ia alami depresi.

Sama seperti Aldebaran yang dulu masuk ke kehidupan Andin (Amanda Manopo) untuk misi balas dendam kematian Roy (Fiki Alman), Rendy pun kemungkinan selama ini masuk dalam lingkungan Aldebaran untuk balas dendam atas nasib buruk yang menimpa Jessica.

Dalam episode terbaru sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis, 23 September 2021 kemarin juga diperlihatkan Al memeriksa CCTV rumahnya dan mendapati Rendy berada di depan kamar Mama Rosa (Sari Nila) sesaat sebelum terjadinya teror ikan busuk.

Bila benar Rendy adalah dalang dari segala teror yang terjadi pada keluarga Alfahri, boleh dibilang bakal jadi sebuah plot twist yang sedikit “maksa”. Melihat pengorbanan luar biasa Rendy pada Al dan keluarganya selama ini, jadinya tidak make sense bila ternyata dia jahat.

Namun begitu, dalam sebuah sinetron apa saja bisa terjadi, tidak harus masuk akal. Terlebih lagi, ketika Elsa (Glenca Chysara) sang atagonis utama belum lama ini sudah dikalahkan, tim penulis harus segera hadirkan sosok antagonis anyar bila ingin cerita Ikatan Cinta terus berlanjut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan