Latief Sitepu dan Ratu Dewi Imasy Dipasangkan, Penonton Senang

Oleh: - 6 Januari 2020  |

Instagram

Ratu Dewi Imasy dan Latief Sitepu JPGPH SCTV
Ratu Dewi Imasy dan Latief Sitepu JPGPH SCTV (Youtube)

Latief Sitepu kembali dipercaya Sinemart dan SCTV untuk jadi bintang utama di salah satu sinetron terbaru mereka yang berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji. Di sinetron barunya itu, Latief memerankan tokoh utama yang bernama Pak Markum.

Pak Markum adalah seorang penjual pedagang sop kambing yang tinggal bersama cucunya, Nisa (Dinda Hauw). Pak Markum sering dipanggil pak haji oleh warga kampung lantaran ia kerap memakai peci putih serta sedang menunggu antrian pergi haji.

Pak Markum dikisahkan sudah lama menduda dan sempat tak ingin untuk mencari istri lagi sebagai teman menghabiskan sisa hidup. Keinginan Pak Markum untuk menikah belakangan muncul lagi tatkala ia mendapati pelanggan baru di warungnya yang sangat cantik.

Baca juga:

Pelanggan baru warung sop kambing Pak Markum itu adalah Soraya atau Tante Soraya. Karakter yang diperankan oleh artis senior Ratu Dewi Imasy diceritakan juga menyimpan rasa ketertarikan dengan Pak Markum meski usia mereka terpaut jauh.

Tidak sedikit penonton setia Jangan Panggil Gue Pak Haji suka dengan keputusan Sinemart memasangkan Latief Sitepu dengan Ratu Dewi Imasy. Para penonton mengaku sangat terhibur dengan cerita pasangan Pak Markum dan Tante Soraya.

Ratu Dewi Imasy "Tante Soraya" JPGPH SCTV
Ratu Dewi Imasy “Tante Soraya” JPGPH SCTV (Instagram)

“Seru klo liat babe Markum sama Tante Soraya… jd ketawa2 sendiri… menghibur,” tulis pemilik akun Instagagram @lilisahmad356 mengomentari salah satu postingan terbaru sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji yang diunggah SCTV.

Di mata para penonton, polah tingkah Pak Markum ketika bertemu dengan Tante Soraya sangat seru dan juga lucu. “Lucu ya babe markum,” ungkap @eva_sparamudita. “Babe Markum kalo ada Tante Soraya hmmm paling semangat Dhe,” tulis @melatibunga07.

“Ya Allah.. tiap kali nonton babe sama Tante Soraya.. sampe ngakak sndiri..,” ujar @rizky_dinda.lover. “Ngakak kalo uda lihat babeh abang. semangat terus semoga panjang ceritanya .semoga nisa ical nikah mau lihat adat betawi pasti seruh,” tulis @purwati333.

Ada pula penonton yang menyadari Latief Sitepu selalu dapat pasangan yang lebih muda dan cantik di sinetron. “Knpa yaa pa haji kalo main sintron selalu dapat pasangan lebih muda dan cantik.. Dlu ditukang bubur.. Di anak langit sekarag disini,” ungkap @yulianinovita69.

Apa yang dikatakan warganet pemilik akun @yulianinovita69 itu memang benar. Pada sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI, Latief dipasangkan dengan Annisa Trihapsari. Sementara di sinetron Anak Langit SCTV, ia berpasangan dengan Sisca Magdalena.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan