Laudya Cynthia Bella Akan Dinikahi Duda Pengusaha Stasiun TV Malaysia

Oleh: - 8 Agustus 2017  |

Instagram

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Nikah
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Nikah

Setelah beberapa kali mengalami gagal nikah, artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan resmi melepas masa lajang bulan depan. Bella disebut-sebut bakal dinikahi oleh pria Malaysia bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Rencana pernikahan Bella dan Emran diungkap oleh akun Instagram @malaysia1news. “Akhirnya desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air, Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab,” tulis @malaysia1news, Selasa, 8 Agustus 2017.

Pernikahan Bella dan Emran akan digelar pada pertengahan Oktober 2017 mendatang di tempat yang masih dirahasiakan. “Pasangan ini bakal berkahwin pertengahan bulan depan secara tertutup di sebuah lokasi yang dirahasiakan di ibu negara,” lanjut @malaysia1news.

Akun tersebut juga mengungkapkan status Emran yang seorang duda beranak satu. Emran sebelumnya menikah dengan artis Malaysia Erra Fazira pada 2007 silam dan bercerai tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, Emran dikaruniai seorang putri bernama Engku Aleesya.

Baca juga:

“Bella artis ternama di Indonesia membintangi banyak filem popular termasuk Syurga Yang Tak Dirindukan 2. Engku Emran sebelum ini pernah berkahwin dengan pelakon Erra Fazira dan mempunyai seorang anak, Engku Aleesya,” ungkap @malaysia1news.

Sementara itu, dari halaman company overview di situs Bloomberg terungkap bahwa Emran saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officer Bernama TV Synergy Sdn Bhd, sebuah stasiun televisi Malaysia yang berkantor di Kuala Lumpur.

Banyak netizen mengaku senang mendengar Bella akan dipersunting pengusaha Malaysia. Tak sedikit dari mereka yang menilai Bella tidak salah pilih calon suami meski statusnya duda beranak satu. Bagi mereka, status single atau duda itu tidak jadi masalah selama bisa menafkahi.

“Biar kata duda juga kan calon nya mba bell CEO di 2 perusahaan,” tulis @tian_gianty dalam komentar postingan @lambe_turah yang me-repost @malaysia1news. “Mau duda juga gamasalah, yang penting bisa menafkahi dan menjaga keutuhan keluarg,” ujarl @itsmetria_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan