Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho Putus, Kata Raffi Ahmad

Oleh: - 11 Juni 2014  |

Instagram

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho
Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho (satelitnews.co)

Berpacaran lama tak menjamin hubungan tersebut akan berakhir di pelaminan, seperti hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Chicco Jerikho yang kabarnya baru saja berakhir. Kabar putusnya Bella dan Chico ini bocor lewat Raffi Ahmad, yang juga merupakan mantan pacar dari Laudya Cynthia Bella.

Pasangan yang telah berpacaran sejak 2009 itu kata Raffi sudah putus. Entah saat itu Raffi keceplosan atau apa, Raffi mengungkapkan hal tersebut saat di acara Sentil yang tayang di Trans TV, waktu itu dia sedang di-hidden camera sama Ayu Dewi.

Menyadari omongannya sudah kebablasan, raffi kemudian meralatnya dengan mengaku kabar tersebut dia perolah dari Irwansyah dan dia sendiri kurang tahu akan kebenarannya.

Baca juga:

Tak cukup mengagetkan bila Raffi sangat cepat mengetahui kabar terbaru dari mantan kekasihnya tersebut. Sudah menjadi rahasia umum walau sudah putus Raffi masih menaruh rasa pada Bella. Jadi wajar saja bila artis 27 tahun ini selalu memantau kabar terbaru Laudya Cynthia Bella.

Terlepas yang dikatakan Raffi itu benar atau tidak, para fans sepertinya sudah mengamini putusnya Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho, di salah satu halaman fans base Bella di Facebook dengan nama “Laudya Cynthia Bella Lovers” banyak yang mengaku kecewa dengan putusnya hubungan Bella dan Chico.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan