Laudya Cynthia Bella Digosipin Cinlok dengan Komedian Kemal Palevi

Written by on Agu 14, 2014 - Twitter Email
Tak Kemal Maka Tak SayangTak Kemal Maka Tak Sayang / Instagram

Advertisements

Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah menemukan pengganti Chicco Jerikho, namun sampai saat ini Bella masih merahasiakan identitas dari pasangan barunya tersebut, belum terungkap identitas pacar baru Bella kabar lain malah menyebutkan kalau bella sedang mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Adalah Kemal Palevi yang dikabarkan sedang dekat dan cinlok dengan Laudya Cynthia Bella , aktor sekaligus komedian tersebut dikabarkan tak hanya mengejar Bella dalam aktinya untuk film Tak Kemal Maka Tak Sayang namun juga di dunia nyata.

Ketika diminta konfirmasi akan kabar cinloknya dengan Bella, juara 3 Stand Up Comedy Indonesia musim kedua membantahnya, Kemal Pahlevi menyatakan bahwa kedekatan dirinya dengan Bella hanya bercanda.

“Nggaklah (cinlok dengan Bella). Ini semua murni bercanda,” tampik Kemal saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, dilansir dari Liputan6, Rabu (13/8/2014).

Kemal mengaku memang senang menggoda Bella saat syuting karena selain banyak scene dia bersama bella juga karena Bella baru pertama dan galau bermain film komedi, jadi kemal semakin semangat menggoda bella.

Advertisements

“Gue memang suka becandaan sama Bella karena dia baru galau main komedi. Jadi dicengin (diledekin) melulu sama pemain lain. Karena scenenya Bella banyak sama gue,” kata kemal.

komedian 24 tahun tersebut mengaku senang bisa membuat Bella merasa nyaman jadi lawan mainnya dan bisa menghilangkan galau yang dialami bella selama ini.

“Bella bilang, `Nggak tahu kenapa main film ini galau hilang lho`,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑