Laudya Cynthia Bella Mantap Berjilbab dan Tetap Optimis Kerjaan Lancar

Written by on Jan 19, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Laudya Cynthia Bella BerjilbabLaudya Cynthia Bella Berjilbab /

Belakangan ini banyak artis yang mulai menemukan jalan terang dalam perjalanan spiritualnya, salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella. Gadis kelahiran 24 February 1988 itu kini telah mantap menutup auratnya dengan mengenakan jilbab.

Ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Bella membenarkan bahwa dirinya kini telah resmi menutup auratnya. Bella mengatakan, dirinya sebenarnya tidak menyangka bahwa bisa diberikan kemantapan hati untuk memakai jilbab.

“Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka,” kata Bella, dilansir JPNN, Senin (19/1/2015).

Mantan kekasih Chico Jericho itu mengaku bahwa dirinya tidak takut bila tawaran pekerjaan tidak akan selancar dulu, saat dirinya belum berjilbab. Bella menegaskan bahwa dia akan dengan senang hati menolak pekerjaan yang mengharuskannya melepas jilbab.

“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab, Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah.” lanjutnya.

Di mata Bella, rejeki yang mengatur adalah Tuhan sehingga dia yakin meski jilbab kini telah membalut tubuhnya namun bukan berarti pintu rejekinya akan tertutup. “Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab Insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑