Lavanya Bhardwaj Jadi Host Eat Bulaga Indonesia yang Tayang di ANTV

Written by on Nov 15, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Lavanya BhardwajLavanya Bhardwaj / tellychakkar.com

Bagi para penggemar serial Mahabharata ANTV tentu sudah tak asing dengan nama Lavanya Bhardwaj, sang pemeran Sadewa dalam serial Mahabharata. Pria 29 tahun itu diketahui telah memperpanjang masa tinggalnya di Indonesia bersama dengan Vin Rana dan juga Shaheer Sheikh.

Dengan memperpanjang masa tinggalnya di Indonesia, tentulah Lavanya Bhardwaj mendapatkan pekerjaan atau program baru di tanah air. Dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (15/11/2014), Lavanya akan diberikan program baru oleh ANTV, yaitu sebuah variety show bernama The New Eat Bulaga! Indonesia.

Eat Bulaga merupakan program variety show tersukses di Philipina yang sudah tayang di salah satu TV swasta di sana selama 33 tahun. Eat Bulaga sebenarnya pernah tayang di Indonesia juga pada tahun 2012 hingga 2014 di SCTV dengan host Uya Kuya, Melaney Ricardo, Mpok Atik dll.

Sudah pasti acara tersebut tersebut ditunggu-tunggu oleh para Lavers (sebutan untuk pencinta Lavanya Bhardwaj-red.), acara tersebut terbagi dalam beberapa segmen yang menarik antara lain “Jagoan Karaoke”, “Indonesia Pintar”, “Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu”, “Olympiade Bayi”, dan masih banyak lagi.

The New Eat Bulaga! Indonesia juga akan dipandu bintang Mahabharata lainnya seperti Saurav Gurjar (pemeran Bhima), dan sang superstar, Shaheer Sheikh. Eat Bulaga sendiri akan mulai tayang pada Senin, 17 November 2014, pukul 08.30 si ANTV.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑