Lavicky Nicholas Tegaskan Tak Akan Cinlok dengan Adinda Azani

Oleh: - 30 April 2021  |

Instagram

Lavicky Nicholas dan Adinda Azani.jpg?w=700
Lavicky Nicholas dan Adinda Azani (Youtube)

Rumah Bidadari jadi sinetron andalan SCTV di jam tayang sahur pada Ramadan tahun 2021 ini. Sinetron yang menghuni slot tayang SCTV pukul 04.30 WIB sejak 13 April 2021 itu memasangkan aktris cantik Adinda Azani dan Lavicky Nicholas sebagai bintang utama.

Adinda perankan seorang gadis solehah bernama Salwa, sementara Lavicky melakonkan karakter Rafatar. Dalam kisahnya di Rumah Bidadari, Rafatar yang urakan dan ugal-ugalan perlahan jadi pribadi yang baik dan santun setelah jatuh hati dengan Salwa.

Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Adinda dan Lavicky mengaku tidak mudah memerankan karakter yang mereka mainkan di sinetron tersebut. Adinda menyebut Salwa adalah karakter yang unik sehingga tak mudah diperankan.

Baca juga:

“Sebenarnya nggak terlalu sama (dengan dirinya), karakter Salwa agak flat, tapi flat, unik gitu, punya hal yang ada di pikiran gitu, challengging-nya aku menebak-nebak karakter Salwa gitu,” ujar Adinda sebagaimana diwartakan Wowkeren.com, Rabu, 28 April 2021.

Sementara itu, Lavicky mengaku awalnya ada kendala dengan rambutnya saat harus memerankan tokoh Rafatar. Rambut berponi adalah salah satu ciri khas tokoh Rafatar di sinetron Rumah Bidadari. Sedangkan Lavicky sebelum syuting rambutnya tak berponi.

Sinetron Rumah Bidadari SCTV
Sinetron Rumah Bidadari SCTV (Youtube)

Tiba-tiba harus menjalani aktivitas dengan rambut poni, ia sempat merasa gerah. “Rambut saya pribadi kayak gini itu dadakan, saya datang dengan rambut yang beda, padahal saya sudah cukur rambut. Keseharian lumayan gerah ya, poninya ke jidat,” ungkap Lavicky.

Cinlok atau cinta lokasi adalah hal yang jamat terjadi antara pemain di sebuah sinetron. Bicara soal kemungkinan cinlok dengan Adinda, Lavicky dengan tegas menyebut hal seperti itu tidak akan mungkin terjadi lantaran dirinya sudah memiliki keluarga.

Menurut Lavicky, untuk membangun chemistry yang baik tidak harus lewat sebuah cinlok, tapi bisa lewat proses reading. “Tetap profesional, saya sudah punya anak istri, harus profesional, bangun komunikasi lewat chemistry lewat reading,” terang Lavicky

Adinda pun sepakat dengan apa yang diutarakan Lavicky, bahwa reading sudah cukup untuk membangun chemistry. “Sebelum syuting udah banyak reading. Sudah reading beberapa kali sebelum syuting, membangun semuanya chemistry lewat reading,” sambung Adinda.

Masih dalam kesempatan yang sama, Lavicky juga menyebut ada batasan-batasan gestur tertentu di Rumah Bidadari lantaran usung genre sinetron religi. “Nggak sembarangan gerakan, jadi ada gestur yang lebih direm karena sinetron religi,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan