Lea Ciarachel Lebih Nyaman Main di Nur Indosiar Ketimbang Zahra

Oleh: - 21 Juli 2021  |

Instagram

Lea Ciarachel "Naura" Nur Indosiar
Lea Ciarachel “Naura” Nur Indosiar (Youtube)

Nama Ciarachel Fourneaux atau yang lebih populer dengan Lea Ciarachel belakangan ini mungkin sangat familiar di telinga para pemirsa televisi tanah air. Pasalnya, sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra Indosiar yang ia bintang sempat jadi buah bibir di masyarakat.

Kala itu, sinetron Zahra menuai kontroversi lantaran hadirkan cerita poligami terhadap seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA. Selain itu, usia Zahra yang masih 15 tahun juga dianggap terlalu belia untuk memerankan seorang istri muda.

Pada akhirnya sinetron Zahra pun berhenti tayang usai mendapat sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun begitu, Lea kini putut berbahagia lantaran dia kembali dipercaya untuk membintangi sinetron baru yang juga tayang di Indosiar.

Baca juga:

Pada sinetron anyar yang berjudul Mega Series Suara Hati Istri: Nur tersebut, Lea perankan Naura, seorang gadis yang baru saja pulang ke Indonesia usai sekolah di luar negeri. Naura diceritakan melanjutkan sekolahnya di Indonesia dan tinggal dengan kakaknya, Sandra (Kenya Nindia Elsa).

Lea Ciarachel dan Bryan Andrew Nur di Nur
Lea Ciarachel dan Bryan Andrew Nur di Nur (Youtube)

“Aku di sini jadi Naura. Ceritanya sekolah di luar dan balik ke Indonesia, lanjutin sekolah di sini. Punya dua kakak, kak Rama dan Sandra,” ujar Lea dalam wawancara dengan awak media sebagaimana dikutip dari Wowkeren.com, Rabu, 21 Juli 2021.

Sama seperti di Zahra, Lea kembali dipasangkan dengan Bryan Andrew. “Naura itu kan sayang sama keluarganya, nggak berani lawan kakaknya juga, pokoknya dia hormat sama kakak-kakaknya, periang gitu anaknya. Kadang harus kesal juga sama Bryan (Tristan), kesal tapi mau gitu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Lea mengaku nyaman menjalani perannya sebagai Naura di sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Lea merasa nyaman lantaran tidak harus berakting sebagai seorang istri ketiga dari laki-laki yang usianya jauh lebih tua darinya.

Lea menyebut aktingnya di Nur seperti menjalani aktivitasnya sehari-hari. “Ini lah (lebih nyaman dibanding Zahra). Ya karena lebih mudah. Karena sesuai dengan umurku jadi kayak seperti sehari-hariku aja. Jadi gampang gitu loh ngalihin ke Lea ke Naura nggak terlalu susah,” pungkasnya.

Seperti telah kami tulis di muka, Lea pada saat bermain di sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra sempat mendapat “perhatian lebih” dari KPI. Lea dinilai terlalu muda ketika harus jalani peran istri muda tokoh Pak Tirta di Zahra yang diperankan aktor 39 tahun Panji Saputra.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan