Lee Jeong Hoon Nikahi Moa Mantan Istri Irwan Chandra 2 Desember 2017

Oleh: - 2 Desember 2017  |

Instagram

Lee Jeong Hoon dan Moa Mantan Istri Irwan Chandra
Lee Jeong Hoon dan Moa (Bintang.com)

Artis asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon akan segera menikahi Monique Octaviani (Moa) pacarnya pada 2 Desember 2017. Pria kelahiran Seoul, 21 Juli 1986 itu menyebut persiapan pernikahannya sudah sampai 80 persen.

“Kalau persiapan sih sebenarnya 80 persen, cuma enggak tahu ya kalau hari H, karena kan kita semua kontak-kontak cuma by WhatsApp jadi terakhir ketemu technical meeting baru kemaren,” ungkap Lee saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 30 November 2017.

Lee akan mengundang 200 tamu undangan di pernikahannya. Menurut Lee, sedianya dia hanya akan mengundang 100 tamu saja. Namun, pada akhirnya dia harus menambah undangan karena banyak rekan-rekan artis yang mengonfirmasi kedatangannya.

Baca juga:

“Tapi (200) itu over, harusnya 100 sih cuma karena ternyata ada teman-teman artis yang ternyata fix juga datang, tapi mungkin telat, jadi ya kurang lebih segitu lah,” terang Lee, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 2 November 2017.

Untuk konsep resepsi pernikahannya nanti, Lee akan mengusung konsep dua negara, Indonesia dan Korea. “Konsepnya outdoor dan indoor. Lebih ke nuanasa outdoor ada tempat tamannya, ya setengah Korea dan setengah Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lee juga mengungkapkan perjalanan cintanya dengan Moa tidak sepenuhnya berjalan mulus. Hubungan Lee dan Moa sempat ditentang oleh pihak orangtua masing-masing.

“Papa-mama dulunya enggak setuju banget sama Moa, papa-mamanya Moa juga dulu enggak setuju. Tapi kita akhirnya berhasil setelah 3 tahun ya papa-mama akhirnya jauh-jauh datang, om juga jauh-jauh datang dari Korea, ya sedih-sedih seneng sih,” cerita Lee.

Hubungan Moa sempat menuai kontroversi di masyarakat. Pasalnya, Moa sendiri adalah mantan istri Irwan Chandra, rekan Lee saat masih tergabung di boyband Hitz. Lee sempat diisukan jadi orang ketiga penyebab perceraian Moa dan Irwan pada tahun 2012 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan