Lee Min Ho and Suzy Miss A Putus Karena Sangat Jarang Bertemu?

Oleh: - 18 November 2017  |

Instagram

Lee Min Ho and Bae Suzy
Lee Min Ho and Bae Suzy (Instagram)

Sekian lama dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis di Korea, Lee Min Ho dan Bae Suzy Miss A baru-baru ini malah dikabarkan putus. Banyak penggemar kaget atas kandasnya hubungan pasangan yang sudah berpacaran sejak Maret 2015 itu.

Kabar putusnya Min Ho dan Suzy telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi keduanya, JYP Entertainment dan MYM Entertainment. Sayangnya, pihak agensi enggan membeberkan penyebab putusnya Min Ho dan Suzy karena hal tersebut adalah privasi mereka.

“Benar bahwa mereka (Min Ho dan Suzy) baru-baru ini putus. Alasan dan kapan mereka putus itu adalah masalah pribadi, jadi kami tidak bisa mengonfirmasikannya. Tolong pahami,” ungkap MYM Entertainment, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 18 November 2017.

Baca juga:

Banyak yang menduga putusnya Min Ho dan Suzy karena frekuensi pertemuan mereka yang sangat jarang. Situs Koreaboo menyebutkan, hubungan Min Ho dan Suzy kemungkinan kandas karena jadwal mereka yang padat.

Suzy yang pernah ditanyai sesering apa mereka bertemu, menjawab bahwa mereka hanya bertemu sekali dalam sebulan. “Kencan? Sekali sebulan,” kata Suzy kala itu pada Koreaboo.

Banyak orang menyayangkan berakhirnya kisah cinta Min Ho dan Suzy. Sebelumnya, kisah cinta Min Ho dan Suzy banyak menuai pujian dari fans yang bahagia ketika mereka mengungkapkan telah berpacaran pada dua tahun silam.

Selama masih berpacaran, baik Min Ho dan Suzy sering saling memuji kelebihan. Min Ho sering menyebut Suzy adalah tipe wanita idealnya. Dia kerap mengatakan bahwa tipe kekasih idealnya adalah gadis mungil berkulit cerah, dimana hal itu sangat menggambarkan sosok Suzy.

Begitu juga dengan Suzy yang tak malu menyebutkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Min Ho. Di mata Suzy, Min Ho adalah cowok yang sangat bisa memahaminya. Selain itu, Min Ho menurut Suzy juga seorang laki-laki berhati hangat.

“Saya tak bisa mengatakan yang pastinya tapi dia sangat memahami dan peduli. Dia juga orang yang sangat berhati hangat dan saya rasa itulah mengapa saya mulai jatuh cinta padanya,” papar Suzy suatu kali.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan