Lee Min Ho Segera Jalani Wajib Militer, Fans Wanita Nekat Gundul?

Written by on Apr 30, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Lee Min HoLee Min Ho / Instagram

Beberapa minggu ini, beredar kabar yang menyebut aktor ganteng Korea Selatan, Lee Min Ho, akan segera menjalani wajib militer (wamil). Kabar tersebut disambut dengan reaksi beragam oleh fans Lee Min Ho, meski kebenaran informasi itu masih simpang siur.

Mengutip dari salah satu media China, Sina, Sabtu, 30 April 2016, salah seorang fans wanita Lee Min Ho dilaporkan telah menggunduli rambutnya sebagai bentuk simpati kepada idolanya yang akan menjalani wamil.

Lee Min Ho sendiri mengaku sudah mendengar kabar salah satu fansnya rela menggunduli rambutnya demi dirinya. Meski begitu, Lee Min Ho menegaskan sampai saat ini dia belum menerima surat panggilan untuk menjalani wamil.

“Saya membaca beritanya, saya sangat terharu. Tapi sesungguhnya jadwal yang pasti pun belum saya dapatkan,” Kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho berharap, saat dirinya benar-benar telah mendapat surat panggilan wamil, rambut fans yang gundul itu sudah tumbuh normal. “Jadi begitu saya sudah ada jadwal wamil saya berharap rambut wanita tersebut sudah tumbuh lebih panjang,” ujarnya.

Lebih jauh, Lee Min Hoo merasa tidak takut kehilangan pamor karena akan menghabiskan waktu dua tahun menjalani wamil. Lee Min Hoo percaya, para fans setianya akan tetap bisa mengingat karya-karyanya meski tidak melihat sang idola selama dua tahun.

“Saya ini ibarat buku yang sedang dalam proses penulisan. Karena itu belum tahu bagaimana akhir buku tersebut. Bagaimanapun saya percaya apa yang telah saya tulis saat ini akan diingat selamanya. Jadi, saya sama sekali tidak khawatir,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑