Legend of the Blue Sea Akan Hadir di Indonesia, Tayang di Indosiar

Oleh: - 11 Februari 2018  |

Instagram

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho (Soompi)

Kabar sangat menggembirakan datang untuk anda penggemar drama Korea (drakor), khusunya fans aktor ganteng Lee Min Ho. Legend of the Blue Sea, drakor paling anyar yang dibintangi Lee Min Ho akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Dari data yang dilansir situs resmi Lembawa Sensor Film Indonesia (LSI), terungkap bahwa drakor Legend of the Blue Sea telah lulus sensor. Adapun stasiun TV lokal yang mempunyai hak tayang serial tersebut adalah PT. Indosiar Visual Mandiri.

Pada halaman situsnya, LSI menyatakan lima episode awal Legend of the Blue Sea telah lulus sensor. Episode 1-4 Legend of the Blue Sea dinyatakan lulus sensor pada 29 Januari 2018, sementara episode 5 lulus beberapa hari setelahnya, 7 Februari 2018.

Baca juga:

Legend of the Blue Sea sendiri berlatar belakang legenda Joseon klasik tentang kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Kim Dam Ryeong (Lee Min Ho) dan putri duyung bernama Se Hwa (Jun Ji Hyun).

Legend of the Blue Sea Indosiar Lulus Sensor
Legend of the Blue Sea Indosiar Lulus Sensor (lsf.go.id)

Selain Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Legend of the Blue Sea juga menghadirkan sederet aktor dan aktris beken Korea lainnya, seperti Lee Hee Joon, Shin Won Ho, Shin Hye Sun, Lee Ji Hoon, Na Young Hee, dan Hwang Shin Hye.

Legend of the Blue Sea tayang perdana di Korea pada 16 November 2016 dan berakhir di episode 20, yang tayang 26 Januari 2017. Pencapaian rating Legend of the Blue Sea di negara asalnya terbilang membanggakan, konsisten di tiga besar.

Akan segera tayangnya drama korea Legend of the Blue Sea di Indosiar sebenarnya relatif mengejutkan. Pasalnya, hak siar drakor tersebut selama ini dirumorkan telah jatuh ke grup media MNC dan disebut-sebut bakal tayang di layar kaca RCTI.

Akhir tahun 2017 lalu, MNC Group juga berhasil mendapatkan hak tayang drakor Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin dan ditayangkan di Global TV (sekarang GTV). Tak pelak, sempat banyak yang yakin Legend of the Blue Sea bakal tayang di salah satu stasiun TV MNC Group.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan