Legends of Dawn NET: Game Mobile Legends Versi Serial Kartun

Oleh: - 16 Oktober 2021  |

Instagram

Legends of Dawn: The Sacred Stone
Legends of Dawn: The Sacred Stone (WeTV)

Anda pemain atau penggemar game Mobile Legends: Bang Bang? Ada kabar sangat menggembirakan untuk anda. Game multiplayer online battle arena (MOBA) populer yang dirilis sejak 11 Juli 2016 itu akhirnya bakal memiliki versi animasinya alias serial kartunnya.

Stasiun televisi tanah air NET bakal jadi salah satu tempat penayangan perdana serial yang berjudul Legends of Dawn: The Sacred Stone tersebut. NET sendiri dijadwalkan hadirkan episode perdana serial itu pada hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB.

LEGEND OF DAWN: THE SACRED STONE TAYANG MULAI BESOK DI NET. Langsung pasang alarm jam 14.00 WIB ya. See you besok!,” tulis NET pada caption pengumuman penayangan serial tersebut melalui akun Instagram @net_program, Jumat, 17 Oktober 2021.

Baca juga:

Selain NET, Legends of Dawn juga dihadirkan di beberapa stasiun televisi negara-negara Asia Tenggara, seperti TV9 Malaysia dan ABS-CBN Filipina. Layanan video streaming WeTV juga hadirkan serial ini, bahkan malah hadirkan jauh lebih awal, sejak 5 September 2021.

Legends of Dawn Tayang di NET
Legends of Dawn Tayang di NET (Instagram)

Tokoh utama Legends of Dawn: The Sacred Stone sendiri adalah Claude. Dia merupakan salah satu karakter atau hero di game Mobile Legends yang dikenal sangat lincah dan mematikan. Tak heran bila Claude mempunya banyak penggemar di kalangan pemainnya.

Seperti tersurat pada subjudulnya, The Sacred Stone alias batu bertuah, Claude bermisi mencuri batu bertuah tersebut yang berada di Istana Ibu Kota Kerajaan. Para hero lain di Mobile Legends bakal jadi penghalang Claude untuk laksanakan misinya itu.

Beberap hero populer lainnya yang bakal dihadirkan di Legends of Dawn antara lain Alucard, Alice, Fanny, dan Tigreal. Mengutip wetv.vip, kartun Mobile Legends edisi perdana ini hanya diproduksi dalam jumlah episode yang terbilang sedikit, sembilan saja.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer, khususnya di kawasan Asia Tenggara (ASEAN). Saking suksesnya di ASEAN, beberapa karakter anyar di Mobile Legends terinspirasi sejarah dan cerita rakyat dari negara-negara tersebut.

Karakter baru berlatar belakang sejarah atau cerita rakyat dari negara-negara Asia Tenggara itu seperti Lapu Lapu dari Filipina, Minsitthar sebagai “perwakilan” Myanmar, Badang-nya Malaysia, hingga Kadita yang terinspirasi legenda Nyai Roro Kidul di tanah air.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan