Leony Vitria Main Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Untuk Biaya Kuliah Adik

Oleh: - 4 Juni 2018  |

Instagram

Leony Vitria Hartanti
Leony Vitria Hartanti (Tabloidbintang.com)

Mantan artis cilik Leony Vitria Hartanti sejak pertengahan Mei 2018 silam kembali ke dunia akting. Mantan personel Trio Kwek Kwek itu menerima tawaran rumah produksi Multivision Plus untuk bermain di sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo (RKAI) ANTV.

Ditemui awak media di Jakarta belum lama ini, Leony buka-bukaan tentang cerita di balik kembalinya dia ke dunia hiburan. Kepada wartawan, Leony mengaku sebenarnya sudah sangat menikmati kehidupannya di luar dunia artis.

“Selama ini saya sudah nyaman dengan apa yang saya punya. Saya menikmati hidup dengan melakukan aktivitas yang saya suka. Banyak penggemar bertanya kapan saya syuting lagi,” ungkap Leony, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Juni 2018.

Baca juga:

Tanpa sungkan Leony menyebut keputusannya untuk kembali bermain sinetron demi membiayai adiknya, Richie Victor Hartanto, yang akan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Sang adik yang berusia 18 tahun tersebut akan mengambil pendidikan desain di Selandia Baru.

“Saya mau membiayai adik kuliah (jurusan desain) di Selandia Baru. Momennya pas, saya diberi rezeki. Saat dia lulus SMA, saya mendapatkan sinetron ini,” terang gadis kelahiran Jakarta, 20 September 1987 tersebut.

Leony menuturkan, Richie akan berangkat ke Selandia Baru pada tahun 2019 mendatang. Richie pun kini sering menemani sang kakak di lokasi syuting Roy Kiyoshi Anak Indigo, menggantikan tugas sang Ayah, Andi Hartanto.

Ditanya apakah sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo jadi batu loncatan dirinya untuk kembali meraih popularitas di dunia hiburan seperti dulu, Leony menjawab popularitas sebagai artis kini bukan lagi prioritasnya.

Dia menyebut materi atau penghasilan kini lebih utama. “Masa-masa saya sebagai artis sudah lewat. Saya tidak mengejar popularitas lagi supaya jadi terkenal. Saya enggak munafik kalau yang saya kejar sekarang uang.” tegasnya.

Sejak tayang pada 14 Mei 2018 silam, sinetron RKAI terbilang sukses di tangga rating. Leony sendiri menganggap performa rating RKAI yang bagus hanyalah bonus. “Saya tidak terpengaruh rating sinetron. Buat saya rating bagus itu hanya bonus,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan