Lesti Disebut Revi Mariska Tua Kayak Ibu-Ibu, Billar Bersyukur

Oleh: - 27 September 2021  |

Instagram

Revi Mariska di Raden Kian Santang MNCTV
Revi Mariska di Raden Kian Santang MNCTV (Youtube)

Nama artis Revi Mariska beberapa hari belakangan ini kembali menjadi perbincangan di masyarakat. Sayangnya, bukan sebuah prestasi di dunia akting yang membuat nama Revi kembali mengemuka, namun komentar pedasnya pada penyanyi Lesti Kejora.

Dalam sebuah video Tiktok bersama selebriti media sosial Lina Lutfia alias Lina Mukherjee, Revi menyebut wajah Lesti terlihat tua untuk ukuran usianyanya yang terbilang muda. Bahkan Revi sampai menyebut penampilan fisik Lesti seperti ibu-ibu.

“Eh menurut kamu si Lesti itu cantik gak sih yang istrinya Billar, soalnya banyak fans-nya yang terlalu mendewakan dan berkata lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai gitu,” tanya Lina pada Revi dalam video TikTok @Linamukherjee, Kamis, 23 September 2021.

Baca juga:

“Masa sih, nggak ya kalau gua dia bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget gitu loh, jadi kayak ibu-ibu. Emang sih perempuan itu calon ibu, cuma kayaknya dia boros gitu mukanya. Gua aja yang 33 tahun masih muda gitu mukanya,” jawab Revi.

Revi Mariska Sebut Lesti-Wajah Tua
Revi Mariska Sebut Lesti-Wajah Tua (Tiktok)

Komentar Revi yang terkesan menghina atau menjadikan Lesti sebagai bahak olok-olokan itu tentu saja menuai kecaman warganet. Banyak yang meminta Lina dan Revi untuk mengambil kaca kemudian mengaca untuk tahu dirinya lebih cantik dari Lesti atau tidak.

Kecamatan dari warganet itu rupanya tak membuat Lina dan Revi Jera. Alih-alih minta maaf, Lina sebagai pengunggah video olok-olokan Lesti di video selanjutnya malah membela Revi dengan menyebut tidak ada yang salah dari komentar Revi.

“Menurut aku itu tidak salah (komentari Revi pada Lesti). Misalnya revi enggak suka makan tempe, terus aku paksa makan tempe, itu berarti tidak adil buat aku. Netizen kenapa, pas kita bilang gitu, (balik menghujat) ‘kalian cantik?’, ‘kalian punya kaca?’,” ujarnya

“Kita ditanya pendapat. Ya menurut kita B (biasa) aja kenapa mereka (warganet) yang repot. Tapi ku akui suara Lesti itu bagus secara prestasinya, secara itunya (nyanyi). Tapi mukanya memang B aja, apalagi dibandingin artis India,” lanjut Lina pada pembelaannya.

Sehari berselang dari unggahan Lina tersebut, Rizky Billar suami Lesti mengunggah postingan di Instagram yang seolah menjawab olok-olokan yang ditujukan pada sang istri. Pada caption unggahan foto Lesti, Billar menulis rasa syukur memiliki istri cantik seperti Lesti.

Billar Bersyukur Lesti Istrinya Cantik
Billar Bersyukur Lesti Istrinya Cantik (Instagram)

“Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya.Tidak suka menyindir orang lain,tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya,walau hanya sebatas niat,” tulis Billar.

Revi Mariska memang telah lama dikenal kontroversial. Artis yang beken berkat sinetron-sinetron kolosal Indosiar produksi Genta Buana Paramita itu sempat membuat heboh usai unggah foto-foto bersama pacar bule. Padahal belum lama dia mengaku telah bersuami.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan