Let’s Fight Ghost NET: Ok Taecyeon Indigo, Kim So Hyun Hantu

Oleh: - 2 Juli 2021  |

Instagram

Kim So Hyun dan Ok Taecyeon
Kim So Hyun dan Ok Taecyeon (Youtube)

Usai pertahankan “tradisi” menayangkan dua drama Korea (drakor) per hari sejak awal tahun 2021, NET kini semakin manjakan para pemirsanya dengan tayangan drakor tiga kali sehari. Mulai Kamis, 1 Juli 2021 kemarin, NET tayangkan drakor anyar di slot super prime time.

Adalah Let’s Fight Ghost, judul drama Korea yang jadi penghuni baru slot super prime time NET pukul 19.30 WIB, menyusul dua drakor True Beauty dan A Girl Who Can See Smell yang sebelumnya telah tempati jam tayang 16.45 WIB dan 18.00 WIB.

“Mulai besok Bong-pal bakalan nemenin kamu. Siap-siap ya Let’s Fight Ghost mulai 1 Juli jam 19.30 WIB #NETDrakor,” tulis NET pada promonya di Instagram. “Nonton Drakor di NET. udah bukan Double lagi, tapi dijamin Triple Asiknya~ MULAI KAMIS, 1 Juli,” tulis NET di postingan lain.

Baca juga:

Let’s Fight Ghost adalah drakor produksi tahun 2016 silam yang merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Drama Korea ini hadirkan Ok Taecyeon dari boyband 2PB, Kim So Hyun, dan Kwon Yul sebagai pelakon tokoh-tokoh utamanya.

Drakor Tayang di NET Tiga Kali Sehari
Drakor Tayang di NET Tiga Kali Sehari (Instagram)

Ok Taecyeon perankan tokoh utama pria bernama Park Bong Pal, seorang mahasiswa ekonomi berparas tampan yang memiliki kemampuan melihat hantu alias indigo. Kemampuan indigonya itu dia memanfaatkan untuk jalani profesi sebagai pengusir setan.

Park Bong Pal berniat gunakan seluruh uang yang ia kumpulkan dari pekerjaan pengusir hantu untuk pengobatan mata agar tak bisa melihat makhluk halus lagi. Ia melakukan itu lantaran trauma melihat ibunya dibunuh roh jahat yang merasuki tubuhnya saat kecil.

Suatu hari dia bertemu dengan arwah penasaran gadis SMA korban kecelakaan bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun). Kecelakaan Kim So Hyun terjadi karena ulah sosok roh jahat yang sama dengan yang pernah merasuki Park Bong Pal saat kecil dulu.

Pada momen pertemuan Park Bong Pal dan Kim Hyun Ji itu, Kim Hyun Ji tanpa sengaja dicium oleh Park Bong Pal yang membuat ingatannya saat jadi manusia mulai kembali. Sebelumnya Kim Hyun Ji adalah hantu yang amnesia dengan kehidupannya saat jadi manusia.

Kwon Yul, Kim So Hyun, dan Ok Taecyeon
Kwon Yul, Kim So Hyun, dan Ok Taecyeon (soompi.com)

Sejak pertemuan itu Kim Hyun Ji selalu membuntuti Park Bong Pal yang akhirnya membuat keduanya jadi partner dalam bisnis pengusir hantu. Sering bersama, benih-benih cinta muncul dalam hati keduanya walau masing-masing menyembunyikan perasaan itu.

Kedekatan Kim Hyun Ji dan Park Bong Pal itu ditentang oleh Biksu Myung Cheol (Kim Sang Ho) yang menjaga Park Bong Pal sejak kecil. Kim Hyun Ji lalu menjaga jarak dengan Park Bong Pal usai diberitahu Biksu Myung Cheol bahwa ibu Park Bong Pal dibunuh hantu.

Tak berselang lama terungkap Kim So Hyun selama ini belum meninggal, melainkan hanya koma. Sosok roh jahat yang kini mendiami tubuh profesor Joo Hye Sung (Kwon Yul) dosen Park Bong Pal itu berusaha membunuh Kim Hyun Ji karena dia selama ini memegang jimat sakti.

Jimat sakti yang dipegang Kim Hyun Ji rupanya adalah pemberian Park Ji Hoon (Kim Min Sang) yang tak lain ayah Park Bong Pal. Jimat sakti itu merupakan satu-satunya senjata atau cara manusia bisa membunuh roh jahat yang kini ada di tubuh sang dosen.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan