Lewat Dorce Gamalama, Ruben Onsu Titip Salam Untuk Olga Syahputra

Written by on Jul 25, 2014 - Twitter Email
Dorce GamalamaDorce Gamalama

Advertisements

Olga Syahputra dan Ruben Onsu adalah sahabat lama yang akhirnya pecah kongsi dan tidak berkawan lagi, keduanya dulu selalu kompak ketika awal-awal meniti karir mereka di dunia hiburan.

Sadar bahwa pertikaian tak selamanya baik, sahabat dari keduanya yaitu Dorce Gamalama punya niatan untuk mendamaikan mereka berdua, dan ternyata niat tersebut disambut baik oleh Ruben Onsu.

Dorce mengungkapkan bahwa sebelum dirinya berangkat menjenguk Olga Syahputra, Ruben Onsu datang menemui Dorce untuk menitipkan salam pada mantan sahabatnya Olga Syahputra.

“Dia bilang, ‘Ma,nanti kalau ketemu sama Olga bisikin ya Ma, salam dari Ruben,” kata Dorce menirukan perkataan Ruben, dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (23/7).

Dorce juga menegaskan bahwa sakit yang dialami Olga akhir-akhir ini bukan karena guna-guna yang dilakukan oleh Ruben Onsu.

Advertisements

“Sakitnya dia bukan karena Ruben ya,” jelas Dorce.

Dorce mengaku bahwa Ruben bercerita padanya tentang alasan kenapa Ruben dan Olga berseteru, namun Dorce tidak mamu menyebutkan alasan tersebut kepada media, Dorce berencana bila Olga sembuh nanti dia akan mempertemukan Ruben dengan Olga.

“Ruben cerita sama gue, Ada rahasia yang hanya Ruben, Olga, dan Tuhan yang tahu. Tapi aku enggak mau sebutin, Kalau Olga sehat pengin gue pertemukan sama Ruben” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑