LIDA Indosiar Rating Kurang Bagus, Fans Ingin Arie Kriting Diganti

Oleh: - 12 Februari 2018  |

Instagram

Arie Kriting
Arie Kriting (Instagram)

Berbekal kesuksesan D’Academy (DA), Indosiar awal tahun 2018 ini meluncurkan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut baru bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Sayang, sambutan penonton pada LIDA tidak seantusias DA.

Tayang sejak 15 Januari 2018 silam, LIDA sangat jarang menembus 10 besar rating televisi. Lida hanya berkutat di 20 besar, bahkan kerap terlempar ke 30 besar. Apa sih yang membuat LIDA kurang begitu diminati pemirsa TV?

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resminya, Liga Dangdut Indonesia banyak diprotes pada sisi pembawa acara. Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Arie Kriting yang didapuk sebagai host LIDA dinilai belum bisa menemukan chemistry.

Baca juga:

Para penonton mengharapkan kehadiran pembawa acara wanita seperti Rina Nose di LIDA. “Masa acara sebesar ini ngga ada host cewek..???,” tulis pemilik akun @ikkun1990 dalam salah satu postingan @lidaindosiar, Senin, 5 Februari 2018.

Selain mengharapkan kehadiran Rina, penonton pun kangen dengan sosok Ivan Gunawan yang dulu turut meramaikan DA. “Coba ada ivan gumawan sma rina nose mngkin lbih seru lgi ratting bsa bgus,” ujar penonton LIDA lainnya dengan akun @nasuhaastri.

Arie Kriting di LIDA Indosiar
Arie Kriting di LIDA Indosiar

Para penonton rupanya juga kurang sepakat dengan bergabungnya Arie Kriting dalam jajaran host LIDA. “Hostnya tolong si ARI di tenggelamkan saja,” ujar @jimshn_ig. “Mending dr pda ary di ganti bang billy.. Bcndaanya gk garing @lidaindosiar,” tulis @emellia_yullanda.

“heddeh gak suka sm host ary..paling bagus irfan gilang sama ramzy aja gak usah pake yg satunya gangguiin acara aja..iya kalo bagus ato lucu..ni kaku banget gak tw ngomong pula..ilangin donk..biar bertiga aja kayak lalu..,” kata @_musrifah_.

“Agar acara ini lebih seru dan lbu lucu klo bs yg host yg kriwil itu diganti aja dgn mbak melanie ricardo krn diax lucu bikin seru penonton drmh jg.. krn ada saingan tuh di tv sebelah yg kilau2 itutuh yg jam tayangx agak sm psti org lbh pilih yg bs bikin ketawa jg,” ungkap @anggun_ayunita.

Selain dari sisi pembawa acara, penonton lain menilai para peserta Liga Dangdut Indonesia kurang berkualitas. Penonton tersebut mengaku bingung bagaimana juri bisa meloloskan peserta yang kemampuan menyanyinya kurang baik.

“Acaranya ngebosenin, peserta nya ga bagus2, masa satu provinsi yg diwakili 5 peserta ga ada yg bagus, apalagi malam ini perwakilan dari Banten ga ada satupun yg bagus, ga tau itu gimana juri memilihnya pas audisi,” ujar @rofiefirdaus.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Johnd963
    4 Agustus 2018 @ 21:53:46

    1000s of Show Gambler, since the Lastly associated with Sept .. dggaeeaeebfd

    Reply

Tinggalkan Balasan