Lidya (Sheila Alexander) Cinta yang Hilang Ada Lagi, Fans: Tamatin

Oleh: - 29 Mei 2019  |

Instagram

Sheila Alexander "Lidya" Cinta yang Hilang RCTI
Sheila Alexander “Lidya” Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Setelah menghilang beberapa bulan dari sinetron Cinta yang Hilang RCTI, Sheila Alexander akhirnya kembali lagi. Pemeran tokoh antagonis Lidya itu muncul lagi di Cinta yang Hilang sejak episode Minggu, 26 Mei 2019.

Diceritakan Lidya mendadak berada di ruaangan Raffi (Jonathan Frizzy) hingga membuatnya terkejut. Pasalnya, sebelumnya karakter Lidya dikisahkan masuk penjara atas segala perbuatan jahatnya selama ini.

Kembali bergabungnya Sheila Alexander di Cinta yang Hilang tak mendapat sambutan hangat dari para penonton setia sinetron tersebut. “Aku benci si lidia ikut main lagi, udah bagus dia di penjara,” komentar pemilik akun Instagram @amih.nunung.

Baca juga:

Mereka menyebut kembalinya tokoh Lidya hanya akan membuat jalan cerita Cinta yang Hilang semakin rumit. Bahkan seorang fans mengaku malas menonton usai Lidya kembali. “Males nonton sinetron ini.. makin hari makin ngga jelas ceritanya,” ungkap @mulyahasanah34.

“G seru lagi nonton CYH. Krn sdh g jelas kemana arah ceritanya. Seharus nya mereka sdh bahagia. Tapi.. Kok asik berantem dan cemburu buta saja,” tulis @nur.rambe012018. “Ini kok critanya jd membingungkan ya… padahal dulu suka bnget… tpi sekarang,” kata @smi.mimi.3.

Sheila Alexander Main di Cinta yang Hilang Lagi
Sheila Alexander Main di Cinta yang Hilang Lagi

Sinetron Cinta yang Hilang dinilai terlalu banyak menghadirkan tokoh jahat atau antagonis. “Duhhh koq jd tambah bnyak c jahat nya?? Lidya dtg lg.. Kasihan bgt rmh tga pp Rafi sm mmh Tari.. Smg rmh tga mrk kuat jngn smp tergoyahkan,” ungkap @sinarbintang121.

“Yah kpn abisnya nih sinetron mending kalau yg muncul yg baik2 eh ilang Yudha si culas main LG emang pak sutradara gk punya ide gitu selain yg jahat2 yg main yg mendidik dong jangan sebar fitnah menang yah emang LG jamannya x ya yg curang menang yg jujur hancur,” kata @sussy0761.

Tidak sedikit pula penggemar Cinta yang Hilang mengaku ikhlas bila sinetron favoritnya tersebut ditamatkan ketimbang ceritanya semakin berputar-putar. “Ngebosenin alur nya. Kapan tamatnya kali nambah peran lagi ajaa,” tulis @inn.nr.

“Kan… banyak yg bosen kan… karena ceritanya udah ga karuan, kalo udah kehabisan ide tamatin aja pak sut’. kaya orang baru belajar bikin sinetron aja… masa Lidya kapan taun udah tenggelam ada lagi ngawur..,” ungkap @queennayya_.

“Sinetronnya gak ada ademnya. Drama bener. Udh jrang liat skrg. Ngebosenin. Makin ruet pemain utama mlah pda metong ehhh di ganti pemain baru yg alay2. Tamat aja ngapah udah gak nyambung ini gajelas kan,” ujar @sulastrisantoso95.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan