Limbad Tidak Puasa Demi Perannya di Sinetron Kisah 9 Wali Trans 7

Written by on Jul 16, 2014 - Twitter Email
Limbad di Sinetron Kisah 9 WaliLimbad di Sinetron Kisah 9 Wali / Liputan 6

Advertisements

Tampang sangar dengan kemampuan fisik yang mengagumkan belum jaminan akan dengan mudah menjalani ibadah puasa, seperti Limbad contohnya, pesulap yang mencoba peruntungannya menjadi aktor ini diketahui tidak puasa demi menjalani syutingnya.

Dalam sinetron Ramadan bergenre laga yang ia bintangi yaitu Wali Songo, limbad berperan sebagai Sanca Loga, Seorang raja siluman ular yang menjadi musuh utama dari Sunan Kalijaga yang diperankan oleh Donny Alamsyah.

Pada sinetron yang tayang di Trans7 tersebut limbad dituntut untuk melakukan adegan berkelahi yang menguras tenaga dan stamina, karena adega tersebutlah limbad terpaksa beberapa kali membatalkan puasanya.

“Ramadan ini berkah sekali, saya sampai nggak puasa beberapa hari karena ada adegan fighting, berat banget,” ujar Limbad, dilansir dari Liputan6, Selasa (15/7/2014).

Advertisements

Limbad menambahkan bahwa adegan yang dia lakoni dia anggap seperti olahraga dan dari adegan tersebut Limbad berharap masyarakat bisa melihat kemampuan beladiri silat yang Limbad kuasai.

“Ini sambil olahraga dan jadi tontonan yang menarik, saya juga menunjukkan kemampuan saya silat,” jelasnya.

Keputusan limbad untuk membatalkan puasanya demi sebuah adegan atau peran di sinetron ini pastinya akan menimbulkan pro dan kontra, mengingat banyak pemain lain di sinetron tersebut yang tetap berpuasa meski menjalani adegan seperti Limbad bahkan denga jumlah scene yang lebih banyak.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑