Lita Masterchef Indonesia 5 Tereliminasi, Fans: Males Nonton

Oleh: - 20 Mei 2019  |

Instagram

Lita Masterchef Indonesia 5
Lita Masterchef Indonesia 5 (Instagram)

Yulita Intan Sari, salah satu peserta favorit di ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia 5 (MCI 5) akhirnya harus pulang pada Minggu, 19 Mei 2019. Impian Lita untuk bisa masuk ke tiga besar MCI 5 pun kandas.

Pada episode Masterchef Indonesia 5 hari Minggu itu, Lita gagal dalam tantangan memasak sayur-sayuran. Masakan lodeh jantung pisang buah karya Lita dianggap para juri tidak memiliki rasa yang memuaskan lidah mereka.

Lita kemudian masuk pressure test bersama Fani dan Kai, sementara itu Elin yang jadi pemenang tantangan sebelumnya aman. Di pressure test mereka bertiga mendapat tantangan Keeping Up with Chef Juna.

Baca juga:

Keeping Up with Chef Juna adalah tantangan dimana peserta pressure test harus mengikuti bersama-sama step by step saat Chef Juna saat memasak. Chef Juna sendiri saat pressure test memperagakan bagaimana memasak atau menyajikan sushi.

Lita yang selama ini memang dikenal lemah dalam masakan “non rumahan” pun gagal pada pressure test tersebut. Sushi bikinan wanita kelahiran 7 Juli 1989 itu dinilai gagal lantaran tidak lengkap dibanding bikinan Fani dan Kai.

Yulita Intan Sari Tereliminasi di Masterchef Indonesia 5
Yulita Intan Sari Tereliminasi di Masterchef Indonesia 5

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi Masterchef Indonesia, banyak pemirsa setia MCI yang kecewa dengan gagalnya Lita masuk tiga besar. Bahkan tak sedikit yang mengaku sudah malas menonton Masterchef Indonesia.

“Entah kenapa Begitu juri umumin mamita yang keluar, gw langsung matiin TV. Kesel. Nextnya ga mau nonton lagi. Jurinya ga fair. Kemarin pas mamita aman, n elin fani yg ga aman malah ga ada yg dieliminasi. Hal2 kayak gini yg bikin males nonton,” tulis @annasia_sophia.

“Jadi males nonton gr2 mamita pulang,” kata @ayupadmi. “Jadi ga seru kalo mamita pulang, jadi males liat MCI,” ungkap @nikisilvie. “Bodo udah males nonton mci jagoan gua pada balik dih,” tulis @utamiikomalaaa. “Ga mau nonton mci season 5 lgi bye,” ujar @lalalasher.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan