Little Mom Tayang di Trans TV: Ada Natasha Wilona dan Al Ghazali

Oleh: - 16 Desember 2021  |

Instagram

Al Ghazali dan Natasha Wilona di Little Mom
Al Ghazali dan Natasha Wilona di Little Mom (Youtube)

Trans TV sepertinya makin konsisten untuk terus hadirkan beberapa web series sukses WeTV sebagai andalan mereka di slot tayang sore hari. Usai tayangkan My Lecturer My Husband dan Cinta Fitri, web series Little Mom yang tak kalah sukses pun kini hadir di Trans TV.

Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona tersebut mulai hari ini, Jumat, 16 Desember 2021, jadi penghuni baru slot tayang Trans TV pukul 16.30 WIB. Little Mom menggantikan My Lecturer My Husband yang telah merampungkan episode terakhir pada sehari sebelumnya.

“Di bintangi oleh @natashawilona12 @alghazali7 Dan @teukurassya. Saksikan Drama Series TRANSTV WeTV Original Little Mom mulai 16 Desember 2021 setiap Senin – Jum’at pukul 16.30 – 17.30 WIB,” tulis Trans TV pada promo yang mereka unggah di Instagram.

Seperti tersurat pada pengumuman Trans TV di Instagram, Natasha Wilona pada web series Little Mom adu akting dengan dua aktor tampan, Al Ghazali dan Teuku Rassya. Little Mom sendiri usung tema cerita yang terbilang berani, tentang kehamilan di luar nikah seorang remaja.

Diceritakan ada seorang gadis cantik bernama Naura (Wilona) yang sangat berprestasi di sekolah. Sebagai siswi berprestasi, cita-cita Naura pun terbilang tinggi, ingin jadi dokter. Cita-cita tinggi Naura harus pupus tatkala dia terlibat asmara dengan Yuda (Teuku Rassya).

Baca juga:

Little Mom Tayang di Trans TV
Little Mom Tayang di Trans TV (Instagram)

Naura lakukan hubungan selayaknya suami istri dengan Yuda hingga membuatnya hamil. Usai menghamili Nuara, Yuda tak mau bertanggung jawab, dia malah pindah ke luar negeri. Naura yang tak mau menggugurkan kandungannya pun akhirnya berjuang sendirian.

Setelah Yuda yang telah membuat segala cita-citanya berantakan pergi dari hidupnya, cowok baru hadir dalam kehidupan Naura. Cowok tersebut adalah Keenan (Al Ghazali), sang pembuat onar di sekolah yang sebenarnya memiliki sifat baik hati dan penolong.

Naura dan Keenan sering bertemu hingga muncul benih-benih cinta di antara kedunya. Namun sayangnya hal itu malah menimbulkan masalah baru pada kehidupan Naura. Celine (Elina Joerg) teman sekolah mereka yang telah lama jatuh hati pada Keenan merasa cemburu.

Selain itu, Celine sejak lama memang menganggap Naura adalah pesaing utamannya dalam banyak hal, mulai dari pendidikan hingga pertemanan. Naura yang berharap hidup damai dalam perjalanan hamil hingga melahirkan nanti pun kembali hadapi banyak cobaan daru Celine.

Little Mom yang tayang di WeTV pada bulan September 2021 silam itu merupakan web series dengan jumlah episode relatif banyak, yakni 13 episode. Seperti diketahui, kebanyakan web series biasanya hanya miliki jumlah episode antara delapan sampai sepuluh saja.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan