Lola Amaria Belum Nikah Meski Sudah 40 Tahun, Inilah Alasannya

Oleh: - 18 September 2017  |

Instagram

Lola Amaria
Lola Amaria (Storibriti.com)

Artis cantik serba bisa Lola Amaria kini sudah menginjak usia 40 tahun. Dalam usia yang relatif tidak muda lagi, Lola masih saja sendiri, tak kunjung bersuami. Fakta itu tentu saja menarik karena Lola adalah wanita Indonesia yang lazimnya menikah di bawah usia 30 tahun.

Dijumpai awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini, Lola tidak sungkan buka-bukaan tentang alasan dirinya belum menikah hingga usia 40 tahun. Kepada wartawan, Lola mengaku tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritasnya.

Artis yang pernah bermain film Ca Bau Kan (2002) bersama Ferry Salim itu tidak merasa terganggu dengan status lajangnya. “Itu (pernikahan) urusan nanti, ya. Dan saya juga enggak pernah bermasalah dengan status,” kata Lola, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 18 September 2017.

Baca juga:

Lola malah mengaku nyaman dengan status lajangnya sekarang. Lola merasa nyaman lantaran tidak terbebani oleh angan-angan tentang rumah tangga. “Saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana-sini,” ujarnya.

Status wanita lajang, kata Lola, tidak selalu diartikan negatif. Banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan seorang wanita lajang, seperti bebas pergi kemana saja dan jadi diri sendiri, tidak ada larangan atau kekangan atas hal-hal tersebut.

“Saya bisa pergi ke mana saja saja, bisa menjadi diri sendiri, dan bisa melakukan hal yang saya suka,” tutup gadis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977 itu.

Sejak aktif di dunia hiburan pada akhir 90an silam, nama Lola Amaria memang relatif jarang diterpa isu asmara. Tercatat hanya ada nama sutradara Arya Kusumadewa yang pernah diisukan dekat dengan Lola. Belakangan, Arya malah dogosipkan telah menikah dengan mantan penyanyi cilik Leony.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan