Lonceng Cinta ANTV Tayang Lagi Setelah Beberapa Kali “Tamat”

Oleh: - 14 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Lonceng Cinta ANTV Tayang Lagi
Lonceng Cinta ANTV Tayang Lagi

Kabar gembira datang untuk anda para pencinta serial drama India. ANTV akan menayangkan kembali serial Lonceng Cinta dalam waktu dekat ini. Segera tayangnya serial berjudul asli Kumkum Bhagya itu diumumkan ANTV lewat akun Instagramnya.

“Nantikan LONCENG CINTA SEGERA Di ANTV,” tulis ANTV lewat akun @antv_official, Jumat, 14 Juli 2018. Tak pelak, pengumuman ANTV itu disambut hangat oleh followers-nya. Ucapan terima kasih mengalir di kolom komentar akun @antv_official.

“Yeayyyy. Terima kasih banyak @antv_official. Tolong tayangnya kayak dulu saja ya..Sore atau malam.. Plis jangan pagi.. Dan lanjutkan cerita breaknya dulu ya Pak.. Jangan langsung lompatan…Thank you,” komentar @sjha_26.

Baca juga:

“Makasih @antv_official Eps nya dilanjutin dri yg break kemarin ya ? jangan loncat2,nanti penontonnya pada bingung. Lagian banyak eps2 seru dan penting, jadi kalau sampai itu dipotong, gak bakal nyambung,” tulis @gitacamela_.

“Terimakasih banyak bapak @otis__hahijary dan @antv_official telah menayangkan kembali lonceng cinta… dan saya berharap banyak pada @antv_official dan bapak @otis__hahijary agar lonceng cinta di live streamingkan atau di post di youtube seperti mahakali,” ucap @india_.tv.

Lonceng Cinta ANTV Season Break
Lonceng Cinta ANTV Season Break (Twitter)

Seperti tersurat pada komentar-komentar warganet tersebut, Lonceng Cinta memang pernah tayang di ANTV. Serial yang dibintangi Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia itu pertama kali tayang di tanah air pada 5 September 2016, mengisi slot sore ANTV pukul 16.00 WIB.

Namun karena Kumkum Bhagya sendiri saat itu masih tayang di India, stok episode yang hadir di ANTV pun tidak banyak. Tercatat ANTV sempat menghentikan penayangan (season break) Lonceng Cinta selama dua kali karena episode yang terbatas.

Season break pertama terjadi pada Selasa, 28 Februari 2017 silam. “Saatnya Episode Terakhir Serial LONCENG CINTA, Selamat Menyaksikan Yuk Kita Ramaikan Tweeps :) | #LONCENGCINTAEPSTERAKHIR,” tulis ANTV di akun Twitter @whatsonANTV kala itu.

Sebulan berselang, ANTV mengumumkan kembalinya Lonceng Cinta di ANTV. “Jangan Lewatkan Lanjutan Serial LONCENG CINTA SEASON 2, Mulai Kamis 16 Maret 2017 Pkl. 18.30 WIB,” tulis ANTV di akun Twitter yang sama, Rabu, 15 Maret 2017 silam.

Sekali lagi, ANTV menamatkan Lonceng Cinta pada Minggu, 02 Juli 2017. “Saksikan Episode Terakhir LONCENG CINTA (SEASON BREAK), Minggu 02 Juli 2017 Jam 16.45 WIB & Nantikan Episode2 Menarik Di Season Berikutnya,” kicau @whatsonANTV, Rabu, 30 Juni 2018.

Hingga berita ini ditulis, Sabtu, 14 Juli 2018, Kumkum Bhagya sendiri masih tayang di India. Serial yang tayang di channel Zee TV India itu telah memasuki episode ke-1135 per Senin, 2 Juli 2018, jumlah episode yang luar biasa banyakn untuk ukuran serial drama.

Berita Terkait.

Berikan Komentar