Lonceng Cinta ANTV Tayang Siang, Anak Sekolah dan Pekerja Protes

Oleh: - 16 Juli 2018  |

Instagram

Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha di Indonesia
Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha di Indonesia (tabloidbintang.com)

Setelah beberapa hari lalu ANTV memastikan serial India Lonceng Cinta bakal kembali tayang. Kini ANTV pun telah mengumumkan tanggal dan jam tayang serial berjudul asli Kumkum Bhagya tersebut. Lonceng Cinta akan tayang perdana hari ini, Senin, 16 Juli 2018.

Serial yang dibintangi Sriti Jha dan dan Shabbir Ahluwalia bakal jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 11.30, tepat setelah Takdir Lonceng Cinta. Dengan kata lain, Lonceng Cinta bakal menggusur program Oh Mama Oh Papa yang beberapa bulan belakangan jadi penghuni slot tersebut.

Kepastian tanggal dan jam tayang Lonceng Cinta itu diumumkan ANTV lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram resminya. Dalam pengumumannya, ANTV juga menjanjikan episode perdana Lonceng Cinta bakal tayang tanpa gangguan jeda iklan.

Baca juga:

“Saksikan LONCENG CINTA MULAI SENIN 16 JULI 2018 pukul 11.30 WIB TANPA JEDA IKLAN,” tulis ANTV di akun @antv_official, Sabtu, 16 Juli 2018. Pengumuman ANTV tersebut mendapat sambutan beragam dari warganet followers-nya

Beberapa warganet tampak antusias mendapati pengumuman tersebut. “Yeeeaayyyy akhirnya ditayangkan juga film lonceng cinta, setelah sekian lama di break,” kata @adinsya_icha. “Yyyeeee abis takdir lonceng Cinta lanjut lonceng Cinta keren dahh @antv_official pertahankan ye pak otis,” tulis @nhoerulrizqi150.

“Uwou… ye… gak bisa gambarin betapa senag nya aku. Kalo bisa salto dan teriak sekeras mungkin sekarang juga aku bahagia banget… makasih antv udah nanggapin peemintaan kami. Muach… Muach… ye,” ujar @septihp09.

Lonceng Cinta ANTV Tayang Siang
Lonceng Cinta ANTV Tayang Siang

Tidak sedikit pula warganet yang tidak suka dengan pemilihan jam tayang ANTV untuk serial Lonceng Cinta. Pasalnya, hari ini adalah hari masuk sekolah lagi setelah libur panjang, sehingga mereka yang masih sekolah tidak bisa menonton Lonceng Cinta.

“Astga knp jam 11. aq kan udh skola jgn dong plis plis plis jangan masa tyang pertama nya aq ngk nnton. antv mah gtu ubah dong plisss msa aq ngk nnton sih ksian jga buat kk” sma adek” yg udh skola,” ujar @mi.laa20.

“Jam tayangnya diubah dong menjadi sore atau malam bagaimana kita yang Suka nonton Takdir lonceng cinta Dan lonceng cinta sedangkan sekolah sudah dimulai Hari senin trus pulangnya sore Mohon diubah pliss,” kata @karanpreetacouple_indonesia.

Tak hanya anak sekolah, para pekerja pun mengutarakan hal yang sama. “@antv_official jam tayangnya pls jangan pagi pls,,, kalo pagi pada sibuk kerja & sekolah paling pada nonoton hari sabtu&minggu,,, jadi kalo ratingnya jelek nanti di cut yah sedih deh,” kata @pus_pita_sar.

“Yah padahal di tunggu sekian lama nya tapi gak bsa nonton di karna kan kerja…coba kalo malam,” kata @evacheayeanxzalfa. “Tayang jam segitu Yg kerja gak bisa nonton.. hanya orang2 Yg gak kerja Dan gak punya pekerjaan Yg bisa nonton jam segitu,” tulis @yusrizhafir.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan