Louis Tomlinson dan Harry Styles Pasangan Gay? Lalu Eleanor Calder?

Written by on Jul 28, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Louis Tomlinson dan Harry StylesLouis Tomlinson dan Harry Styles / playbuzz.com

Tahun 2016 silam, boyband fenomenal One Direction memutuskan untuk istirahat semantara dari dunia musik atau yang ngetren dengan istilah hiatus. Meski keputusan hiatus diambil atas persetujuan semua personel, namun tak sedikit dari mereka yang akhirnya menyayangkan hal itu.

Salah satu personel yang menyayangkan keputusan hiatus adalah Louis Tomlinson. Cowok kelahiran 24 December 1991 itu merasa tidak nyaman ketika mendapati One Direction berhenti menelurkan karya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Keputusan itu benar-benar momen yang membuatku tidak nyaman, lebih dari apa pun. Kami tetap menghormati satu sama lain pada rapat saat itu dan kami saling berkata jujur 100 persen dan sikap terbuka sangat penting jika kamu ingin berada dalam sebuah band,” ungkapnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 28 Juli 2017.

Kendati begitu, Louis mengaku sudah sejak lama sadar bahwa One Direction pada suatu saat akan melewati masa-masa hiatus. “Aku merasa yakin kalau One Direction memang akan istirahat. Apa yang sulit dipahami adalah sampai kapan masa itu akan berlangsung. Jadi proses itu sedikit terasa tidak nyaman,” katanya.

Maka itu, Louis enggan menyalahkan dirinya dan juga teman-temannya atas pilihan yang telah disetujui bersama. “Kalau kamu bertanya padaku sekarang apakah keputusan itu salah atau tidak, menurutku tidak sama sekali. Menurutku pasar dan fans dan semua orang sudah puas dengan One Direction,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Louis juga mengklarifikasi rumor antara dirinya dengan Harry Styles yang dikabarkan terlibat asmara sejenis. Dengan tegas, Louis menyebut rumor dirinya dan Harry adalah pasangan homo sangat konyol dan tak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Louis tidak ambil pusing bila orang-orang tetap berpikir dirinya dan Harry adalah pasangan gay. “Aku sama sekali tak pernah ditanya langsung soal hal ini. Itu sangat lucu. Jadi gini, orang berhak percaya apa yang mereka ingin percayai,” ujarnya.

Kendati begitu, Louis tak menyangkal bahwa dirinya kadang merasa kesal atas rumor tersebut karena secara tidak langsung juga melukai Eleanor Calder, wanita yang selama ini dikabarkan pacaran dengannya. “Tapi aku berpikir jika ini sudah tak menghargai orang yang kucintai, Eleanor,” lanjutnya.

Louis bersyukur gosip tersebut tidak membuat hubungannya dengan Harry retak. “Aku selamanya akan terus menghargai Harry. Dia benar-benar hebat menangani masalah seperti ini, dia hebat saat di atas panggung, dia adalah seorang musisi berbakat dan seniman sejati,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑