Love Story SCTV Pasangkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper

Oleh: - 2 Januari 2021  |

Instagram

Pemain Sinetron Love Story SCTV
Pemain Sinetron Love Story SCTV (Instagram)

Sinetron anyar berjudul Love Story The Series (LSTS) dikabarkan segera tayang di slot prime time SCTV. Kabar akan tayangnya sinetron Love Story mencuat setelah SCTV baru-baru ini mengunggah video promo di akun Instagram dan Youtube mereka.

Dalam video promonya terlihat sinetron LSTS hadirkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai bintang utama. Giorgino bakal perankan tokoh utama pria bernama Ken, sementara tokoh utama wanita Maudy dimainkan Yasmin.

Gino dan Yasmin akan beradu akting dengan sederet bintang muda berbakat Sinemart lainnya, mulai dari Dylan Carr, Ersya Aurelia, Annisa Rawles, Dinda Mahira, Nabila Atmaja, Aliyah Faizah, Farish Nahdi, Triningtyas, hingga Novia Banyu.

Baca juga:

Beberapa bintang sinetron senior juga bermain di sini, seperti Anjasmara dan Nessa Sadin yang perankan orangtua Muady. Ada pula Uci Bing Slamet, Fathir Muchtar, Ine Dewi, Jeremy Thomas, Rico Tampatty, Jihan Fahira, Primus Yustisio, dan Diah Permatasari.

Dari video promo itu juga terungkap sinetron LSTS bercerita tentang kisah asmara sepasang remaja yang tak direstui kedua orangtuanya. Diperlihatkan Anjasmara orangtua Maudy adalah musuh bebuyutan orangtua Ken yang diperankan Fathir.

Yasmin dan Gino Promo Love Story
Yasmin dan Gino Promo Love Story (Instagram)

Hadirnya Yasmin sebagai pemeran tokoh utama wanita sinetron Sinemart di SCTV pastinya mengejutkan para pemirsa. Pasalnya, aktris kelahiran 22 November 2003 itu selama ini lebih dikenal sebagai bintang FTV dan film alias jarang bermain sinetron.

Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti Generasi Micin (2018), Melodylan (2019), dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019). Patut diapresiasi keberanian Sinemart hadirkan wajah baru sebagai bintang utama sinetron produksi mereka.

Berbeda dengan Yasmin, Gino sang lead male (LM) di Love Story The Series namanya cukup familiar di sinetron-sinetron Sinemart. Beberapa sinetron yang ia bintangi relatif sukses, seperti Anugerah Cinta RCTI (2016-2017), Berkah Cinta SCTV (2017), dan Rahmat Cinta (2017).

Love Story The Series sendiri bakal jadi “amunisi tambahan” bagi SCTV untuk menghadapi perkasanya performa sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta di tangga rating. Sebelumnya, SCTV juga sudah bersiap hadirkan sinetron anyar Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

Menarik untuk ditunggu, sinetron baru apa yang bakal SCTV berikan slot super prime time sehingga head-to-head dengan Ikatan Cinta. Bila melihat materi pemainnya yang lebih mentereng, kami prediksi Love Story yang akan berhadapan langsung dengan Ikatan Cinta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan