Lucky Perdana Nikahi Wanita Mualaf Tanpa Restu dari Pihak Mertua

Oleh: - 1 April 2017  |

Instagram

Lucky Perdana dan Veronica Istrinya
Lucky Perdana dan Veronica Istrinya (Instagram)

Lama tidak nampak wara-wiri di layar kaca, aktor ganteng Lucky Perdana baru-baru ini muncul kembali dengan kabar yang relatif mengejutkan. Pria 30 tahun itu ternyata telah menikah dengan seorang gadis mualaf pada akhir tahun 2016 silam.

Wanita mualaf yang dinikai Lucky itu diketahui bernama Veronica. Pernikahan Lucky dan Veronica digelar di rumah Lucky dengan dihadiri kerabat-kerabatnya. Sayang, pihak keluarga mempelai wanita memilih untuk tidak hadir dalam acara sakral tersebut.

“Kami sudah menikah akhir tahun lalu, nikahnya di rumah, keluarga dan ibu saya yang menikahkan. Kalau keluarga istri hanya ada perwakilan saja, karena keluarga istri saya menolak untuk hadir,” ungkap Lucky saat dijumpai di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu, 29 Maret 2017.

Baca juga:

Lucky menuturkan, dirinya dan keluarga bukan sengaja menutupi pernikahannya dengan Veronica. Dia enggan mengungkap pernikahannya ke publik karena masih belum bisa menyelesaikan permasalahan restu dari pihak keluarga sang istri.

“Saya minta mohon dipahami tentang pernikahan ini. Belum bisa di-blow-up karena memang pihak keluarga istri masih ribet,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 1 April 2017.

Hubungan Lucky dan Veronica sejak awal memang tidak mendapat restu dari pihak keluarga, apalagi setelah Veronica memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2016 silam. Dalam beberapa kali wawancara dengan media, Lucky membantah bila sang kekasih jadi mualaf karena dirinya.

Sebelum berpacaran dengan Veronica, Lucky selalu identik dengan artis cantik Masayu Clara. Pasalnya, Lucky sempat menjalin hubungan dengan Clara dalam rentang waktu yang tidak sebentar. Keduanya berpacaran hampir 6 tahun sebelum putus pada pertengahan 2015 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan