Luka Bakar Renatta Moeloek Masterchef RCTI Bikin Kagum Warganet

Oleh: - 30 Maret 2019  |

Instagram

Chef Renatta Moeloek
Chef Renatta Moeloek (Instagram)

Nama chef cantik Renatta Moeloek beberapa minggu belakangan menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal itu terjadi setelah ia terpilih untuk menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia season 5 (MCI 5) di RCTI.

Selain memiliki paras yang relatif cantik, Chef Renatta dapat perhatian lebih dari pemirsa karena penampilannya yang tak biasa, yakni bertato. Selain itu, Chef Renatta di MCI 5 juga terbilang judes, sedikit berbeda dengan Rinrin Marinka, chef yang ia “gantikan”.

Sajak awal kemunculannya di Masterchef Indonesia 5, tidak sedikit pemirsa MCI 5 khususnya di media sosial yang bertanya-tanya terkait adanya beberapa luka atau semacam tanda lahir di bagian-bagian tubuh Chef Renatta.

Baca juga:

Belakangan diketahui bahwa bercak-bercak di bagian kaki serta lengan Chef Renatta itu adalah bekas luka bakar. Hal itu diketahui dari salah satu postingan lama Chef Renatta di akun Instagramnya yang mengunggah foto bekal luka bakar di perutnya.

Luka Bakar Chef Renatta Moeloek
Luka Bakar Chef Renatta Moeloek

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan Chef Renatta yang lain, terungkap bahwa luka bakar itu terjadi ketika chef Renatta melakukan tugasnya sebagai seorang koki, yakni terkena ledakan gas saat di dapur.

“Andaikan semua tahu cerita dibalik luka di kaki Chef Renatta. Mungkin semua akan respect her at the most!,” komentar pemilik akun @iusandthefoods, Selasa, 19 Maret 2019. “@iusandthefoods kaki nya kenapa plis bantu jawab,” tanya @agynezz.

Renatta Moeloek di Masterchef RCTI
Renatta Moeloek di Masterchef RCTI

@agynezz kena ledakan gas klo gak salah, dibagian perut sih yg parah,” jawab @hana_lupita. “@iusandthefoods yass dia dulu pernah kena luka bakar hampir seluruh tubuhnya dan itu saat didapur. Pasti gak bakal terlupaka aama chef sebijik ini @renattamoeloek,” timpal @arnoldmarpaung__.

Tak pelak, pengalaman luar biasa yang pernah dialami oleh Chef Renatta membuat banyak warganet kagum. Mereka kagum lantaran Chef Renatta tidak larut dalam trauma, tapi malah tetap menekuni profesi yang pernah mengancam nyawanya.

@iusandthefoods tbh that’s why im amazed by her dan jd salah satu alasan kenapa jadi ngefans chef @renattamoeloek,” tulis @hadana.sabila. “@iusandthefoods kalo gitu hebat ya mba renatta ini,gaada trauma buat masak lagi.so proud of u mba,” ujar pemilik akun @sabila.maharani.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan