Luna Maya Bilang Lebih Enak Dengan Reino Barack Daripada Ariel Noah

Written by on Agu 28, 2014 - Twitter Email
Reino Barack dan Luna MayaReino Barack dan Luna Maya / sayangi.com

Advertisements

Setelah hubungan asmaranya dengan Ariel Noah kandas, Luna Maya diketahui dipacari oleh Reino Barack, Wakil Presiden Senior Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda yang tayang di RCTI.

Lunmay mengungkapkan bahwa dibandingkan saat masih berpacaran dengan Ariel dulu, pacaran dengan Reino Barack lebih enak, karena menurut Luna saat pacaran dengan Reino Barack lebih tertata dan tidak emosian. Menurut Luna, Reino bisa dijadikan teman cerita sementara Ariel tidak.

“Pacaran dahulu sama sekarang lebih enak sekarang. Soalnya nggak emosi dan lebih dipikirin. Sekarang pasangan bisa dijadikan partner, teman cerita. Kalau yang dulu, terlalu,” ungkapnya.

Luna mengaku saat ini setelah berpacaran dengan barack hidupnya bisa lebih fokus ke hal-hal yang positif seperti keluarga dan pekerjaan. Dia juga mengaku seakrang lebih santai kerjanya tidak terlalu ngoyo seperti dulu.

Advertisements

“Dulu kan fokus sama pekerjaan sama pacar juga. Kalau sekarang, fokusnya ke teman, pasangan, keluarga dan pekerjaan. Lebih santai. Kalau dulu terlalu ngoyo,” terangnya.

Soal pernikahan, Luna menyatakan bahwa dirinya memang berencana menikah namun tidak dalam waktu dekat ini, dia mengaku tak ingin buru-buru, Luna ingin mendapatkan suami yang tepat karena wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini bilang tak ingin sampai merasakan perceraian.

“Saya menginginkan kalau nantinya menikah tidak akan mau cerai. Mungkin jodohnya belum sekarang, tetapi kalau rencana sih sudah ada,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑