Madun ‘Yusuf Mahardika dan Gritte Agatha’ SCTV Tayang Lagi

Oleh: - 8 Juni 2020  |

Instagram

Sinetron Madun SCTV
Sinetron Madun SCTV (Youtube)

Sinetron Madun kembali ditayangkan SCTV mulai hari ini, Senin, 8 Juni 2020, pukul 08.00 WIB. Madun gantikan Heart Series 2 yang biasanya jadi penghuni slot tayang tersebut. Seperti diketahui, SCTV sejak akhir April silam hadirkan rerun Heart Series.

“Masih ingat si Madun? Yap, anak laki-laki yang mengejar cita-citanya untuk jadi pemain bola. Apa sih rintangan Madun untuk meraih cita-cita? Cari tau di #MadunSCTV mulai besok, setiap Senin – Jumat, pkl 08.00 WIB,” tulis SCTV di Instagram.

Madun merupakan sinetron remaja yang mengusung tema sepak bola. Sinetron ini hadirkan empat aktor dan aktris remaja pada zamannya sebagai bintang utama, yakni Yusuf Mahardika, Baron Yusuf Siregar, Gritte Agatha, dan Tissa Biani.

Baca juga:

Madun tayang perdana di SCTV pada tahun 2015, tepatnya medio 11 Mei hingga 31 Oktober 2015 dengan total episode sebanyak 174. Kala itu, Madun hadir sebagai pengganti Emak Ijah Pengen ke Mekah, sesama produksi Amanah Surga Productions.

Madun Tayang Ganti Heart Series 2
Madun Tayang Ganti Heart Series 2 (Instagram)

Tokoh utama Madun di sinetron ini diperankan oleh Yusuf Mahardika. Madun diceritakan sebagai seorang remaja yang sangat mencintai sepak bola. Ia memiliki cita-cita saat dewasa nanti bisa jadi pemain sepak bola profesional yang bersinar.

Keingingan Madun untuk menekuni profesi sebagai pemaik sepak bola mendapat pertentangan keras dari sang ayah, Syafei (Asrul Dahlan). Syafei ingin putranya tumbuh dewasa jadi seorang ahli ilmu agama Islam atau seorang ustaz.

Hal tersebut membuat Kirana (Shafira Crith) sang ibu serba salah. Ia bingung harus mendukung suaminya atau anaknya sendiri. Kirana juga tidak tega melihat anaknya harus hadapi banyak rintangan berat untuk menggapai cita-cita.

Salah satu rintangan berat yang dihadapi Madun dalam meraih cita-citanya adalah persaingannya dengan Martin. Martin yang juga bercita-cita jadi pemain sepak bola sangat membenci Madun. Ia selalu ingin mengalahkannya, bahkan mencelakainya.

Kebencinan Madun semakin menjadi-jadi tatkala Anisa (Gritte Agatha) wanita yang ia taksir malah jatuh hati pada Madun, bahkan jadi pacarnya. Uniknya, Maryam (Tissa Biani) yang merupakan Adik Martin juga menaruh hati pada Madun.

Selain Yusuf Mahardika, Baron Yusuf Siregar, Gritte Agatha, dan Tissa Biani, sederet bintang sinetron tenar lain juga bermain di Madun, seperti Udin Nga Nga, Marissa Christina, Ajil Ditto, Debby Shinta, Ucok Baba, dan Ciccio Manassero.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan