Magic in Love, Rebecca Klopper Pilih Rayn Wijaya atau Bio One?

Oleh: - 2 September 2020  |

Instagram

Rebecca Klopper di Magic in Love SCTV
Rebecca Klopper di Magic in Love SCTV (Youtube)

Sinetron miniseri Magic Tumbler 3 telah merampungkan episode terakhirnya pada Selasa, 1 September 2020 kemarin. Tidak perlu menunggu lama, hari ini SCTV pun langsung hadirkan miniseri anyar sebagai penggantinya, yakni Magic in Love.

Meski terbilang anyar atau baru tayang perdana di TV pada hari ini, Rabu, 2 September 2020, Magic in Love sebenarnya sudah tayang di platform aplikasi live streaming vidio.com sejak 17 Agustus 2020 hingga 30 Agustus 2020 dengan total episode sebanyak 14.

Magic in Love sendiri hadirkan Rebecca Klopper, Rayn Wijaya, dan Bio One sebagai pelakon tokoh-tokoh utama. Dikisahkan ada seorang gadis cantik jelita bernama Viola (Rebecca) yang hidup penuh kesederhanaan berdua saja bersama tantennya.

Baca juga:

Viola dan sang tante tinggal di rumah yang sangat sederhana dan menghidupi keseharian mereka dengan berjualan keripik tempe. Kehidupan Viola dan tentanya yang cenderung miskin kerap mendapat olok-olokan dari masyarakat sekitar.

Meskipun sangat sering mendapat hinaan dan cemoohan dari masyarakat sekitar, Viola tetap bersemangat untuk berjualan keripik. Sementara di tempat lain ada dua penyihir tampan dari langit turun ke bumi, yaitu Jo (Rayn Wijaya) dan Ken (Bio One).

Jo dan Ken turun ke bumi bukan tanpa alasan atau hanya iseng saja. Kedunya turun dari kerajaan langit ke bumi demi misi mencari kitab Masterbook. Kitab tersebut adalah satu-satunya kunci untuk menjadi penyihir terkuat di jagat raya.

Sinetron Miniseri Magic in Love SCTV
Sinetron Miniseri Magic in Love SCTV (Instagram)

Masterbook yang selama di bumi Jo dan ken cari itu rupanya ada di tangan Viola. Keduanya pun berlomba untuk menakhlukan hati Viola agar bisa mendapatkan masterbook-nya. Berbagai trik unik dan romantis coba mereka lancarkan guna memuluskan rencana.

Selain trio Rebecca, Rayn, dan Bio, beberapa aktor dan aktris beken lain turut bermain di sini, seperti Fay Nabila pemeran Beby, Ashira Zamita sebagai Cathy, Audric Ardian pemain tokoh Bobi, Gabriella Eka Putri jadi Lenny, Andi Viola sebagai Lala, dll.

Dari pantauan Popmagz.com pada postingan promo Magic in Love yang diunggah SCTV ke Instagram, banyak warganet antusias menyambutnya. Menariknya, tidak sedikit dari warganet yang antusias tersebut telah menonton Magic in Love sampai tamat di vidio.com.

“Yg blm nonton, wajib nonton! Recommended bangett buat kalian para buciners remaja, djamin bikin guling”krn baper nya kelewatan!? truss klo udahan pasti susah muvon 🙁 sama kaya aku, tpi gpp mau marathon lgi MIl di TV wlau uda nonton di vidio wkwk,” tulis @nswrzyh.

“WE NEED SEASON 2. Yang udah nonton duluan di vidio pasti tau kenapa pada minta season 2. seru deh pokonya ceritanya,” kata @flowery_kyl. “aku suka banget sama sinetron yang ini udah liat di Vidio hampir selesai eps nya yang aku tonton karna 1 hari 1 video,” ungkap @syabilaurellia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan