Magic Tasbih SCTV Pasangkan Michelle Ziudith dan Jeff Smith

Oleh: - 31 Maret 2021  |

Instagram

Sinetron Magic Tasbih di SCTV
Sinetron Magic Tasbih di SCTV (Youtube)

Bulan Ramadan 2021 tinggal hitungan hari lagi. Stasiun-stasiun televisi tanah air pun mulai berlomba promosikan beberapa program yang bakal jadi andalan mereka di bulan puasa nanti. Salah satunya adalah SCTV yang mulai gencar promosikan sinetron-sinetron ramadan.

Salah satu sinetron SCTV yang bakal tayang di bulan Ramadan nanti adalah Magic Tasbih. Bakal tayangnya sinetron produksi Starvision Plus ini pada bulan Ramadan sudah diumumkan beberapa kali oleh SCTV melalui postingan di akun Instagram mereka.

“Mimin percaya, kekuatan doa itu luar biasa. Bisa jadi se-ajaib itu! Jadi penasaran, gimana kalau berdoa dan berzikirnya pakai “magic tasbih” ya? Nantikan kisahnya di #MagicTasbihSCTV #RamadanPenuhCinta SEGERA,” tulis SCTV di Instagram.

Baca juga:

Magic Tasbih hadirkan aktris cantik Michelle Ziudith sebagai pemeran utama wanita. Ia beradu akting dengan Jeff Smith, aktor tamban yang bakal jadi bintang utama pria. Ada pula Bryan Andrew, Puspa Ritchwary, Iqbal Pakula, Renny Novita, Dannia Salsabilla, Misca Fortuna, dll.

Karakter utama yang dimainkan Ziudith pada sinetron ini adalah Mila, seorang gadis cantik yang terpaksa jalani profesi sebagai pencopet di sebuah pasar. Suatu hari, Ia mencuri sebuah gelang tasbih, tetapi Mila tidak menyadari kalau gelang tersebut memiliki kekuatan ajaib.

Sinetron Ramadan Magic Tasbih SCTV
Sinetron Ramadan Magic Tasbih SCTV (Instagram)

Aksi Mila saat mencopet tasbih tersebut ketahuan warga pasar sehingga dia dikejar-kejar oleh banyak orang. Di saat yang sama munculah seorang pria saleh baik hati dari pesantren bernama Alif (Jeff Smith) yang datang untuk menenangkan warga pasar.

Sayangnya usaha Alif untuk menenangkan warga tersebut gagal, warga tetap berusaha menangkap Mila. Tak berselang lama Mila berpapasan dengan anak kecil (Mischa) yang salah mengira bahwa Mila adalah Nurul, anak sahabat Pak Ustaz (Iqbal).

Mila kemudian menyamar jadi Nurul dan tinggal di pesantren. Di sana Ia berteman dengan Aisyah (Puspa Ritchwary) dan para santri lainnya. Hampir bersamaan ada Ryan (Bryan Andrew), anak kota yang terpaksa jadi santri baru juga di pesantren tersebut.

Ryan yang awalnya tidak betah jadi santri berubah 180 derajat setelah bertemu dan jatuh hati dengan Mila alias Nurul palsu. Sementara Mila malah jatuh hati dengan Alif, santri yang sudah lama juga disukai oleh Aisyah sehingga terjadi cinta segi empat.

Suatu hari seorang santriwati bernama Kendy (Dannia Salsabila) meninggal dunia. Saat Mila ikut memandikan jenazahnya, tiba-tiba dia bisa melihat hantu arwah penasaran Kendy. Sejak itu Kendy ingin meminta bantuannya dan selalu mengikuti Mila.

Penyebab Mila dapat melihat hantu Kendy rupanya karena tasbih yang Ia curi di pasar sebelumnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Terbongkarkah aksi penyamaran Mila? Bagaimana akhir kisah cinta segiempat antara Mila, Alif, Ryan, dan Aisyah?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan